Sukses

Selebgram Suhay Salim Menikah, Penampilannya Saat di KUA Disorot

Suhay Salim membuktikan bahwa melangsungkan pernikahan tak selalu ribet.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari makeup artist, Youtuber dan selebgram Suhay Salim. Melalui akun Instagram-nya dengan nama @suhaysalim, dia mengumumkan kabar pernikahannya dengan mengunggah foto buku nikah.

Suhay dikenal kerap memproduksi konten yang membahas atau me-review soal skincare dari berbagai merek. Tak jarang, para penggemarnya pun banyak yang terinspirasi dan mendapat informasi mengenai produk kecantikan dari perempuan yang satu ini.

Dalam setiap video di YouTube-nya, Suhay bisa menarik perhatian penonton dengan tingkahnya yang lucu dan apa adanya. Ia dikenal dengan kalimatnya yang sering ceplas-ceplos dan absurd khas Suhay Salim. Perempuan yang satu ini juga memiliki pembawaan santai yang bikin para penggemarnya betah menonton setiap videonya, dari awal hingga akhir.

Saking santainya, Suhay Salim pernah bercerita bahwa dirinya tidak datang pada acara wisuda di salah satu kampus terkemuka di Jakarta. Hal ini lantaran menurut Suhay Salim di acara wisuda ini akan berlangsung desak-desakan dan sangat panas. Sontak pengakuan perempuan yang satu ini bikin warganet tepuk jidat.

 

Kendati kerap memberikan turorial makeup atau membahas dan me-review skincare yang pas untuk kulit wajah, Suhay tidak banyak bicara soal kehidupan pribadinya. Ia cenderung tertutup terhadap kehidupan pribadinya, terutama soal pasangan hidup. Ia jarang membahas mengenai siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya.

Tak pernah mengenalkan pasangannya kepada publik, secara mengejutkan Suhay Salim mengumumkan kabar pernikahannya melalui media sosial Instagram. Dirinya mengunggah foto buku pernikahan milik dirinya dan sang suami, lengkap dengan keterangan, "JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDD."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan pernikahan Suhay sontak ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka merasa terkejut, karena sebelumnya dia tidak pernah membahas soal pasangannya.

Namun bukan hanya soal pernikahannya yang mengejutkan, penampilan Suhay tak kalah disorot. Dia membuktikan bahwa melangsungkan pernikahan tak selalu ribet. Melalui Story Instagram, dia bahkan mengatakan bahwa cita-citanya untuk menikah dengan penampilan simpel tercapai. 

Tak seperti pasangan pengantin pada umumnya, Suhay Salim justru terlihat mendatangi KUA dan melakukan ijab kabul dengan mengenakan pakaian semi formal dan celana jeans. Sang mempelai pria juga tampil sederhana dengan kemeja.

 

Berikut beragam respons warganet, merangkum dari komentar unggahan Instagram Suhay.

"Ketika orang2 sebegitu pusingnya ngurusin mau pake baju gimana pas akad. Harus ini harus itu. Lu ka, se simple itu beneran cuma pake jeans gilssss," tulis akun @laylahasanah15.

"BENERAN PAKE JEANS YA ALLAH!!! Keren, selamat ka suhay," kata akun @dewissilaen.

"@widiads_ nikahnya pake jeans masaaa wkwk. PANUTANQUE," ujar akun @sndydhita.

"Konsisten yak pake jeans!! congrats kak," ungkap akun @kannyakaah.

"Selamat kak Suhay!! Memang sungguh idola, menikah sesederhana ini," tulis akun @stefanidyan.

Nah, Suhay telah membuktikan bahwa melangsungkan pernikahan enggak perlu repot. Bagaimana menurutmu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini