Sukses

Bisa Ubah Mood, Ini Cara Nadia Purwoko Mempercantik Bibir

Liputan6.com, Jakarta - Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko sangat memperhatikan penampilan, tak terkecuali bagian bibirnya. Sebagai seorang Ratu kecantikan, ia ingin selalu tampil memesona di hadapan khalayak.

Perempuan yang belum lama ini menyabet dua gelar Internasional dalam ajang kecantikan Miss Grand International, yakni Runner-up 2 dan Miss Social Media tersebut melakukan perawatan khusus di bagian bibir.

Nadia memilih sulam bibir dengan teknologi terkini yakni Nano Lip Crystal. Perawatan ini membuat bibir Nadia tampak lebih merah merona dengan bentuk yang lebih seksi.

Ia mengaku sempat merasa gugup saat pertama kali menjalani perawatan ini. "Jujur deg-degan karena belum pernah juga, sulam bibir belum pernah, sulam alis juga nggak pernah," kata Nadia Purwoko di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, baru-baru ini.

"Kan tato sakit, tapi kalau ini kan teknologinya beda. Agak tegang, tapi karena melihat banyak orang lain berarti kan nggak sakit," tambah Nadia Purwoko.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Tentang Nano Lip Crystal

Teknik sulam dipilih Nadia Purwoko karena dinilai lebih praktis. Kesibukan seringkali membuat Nadia tidak punya banyak waktu untuk merias wajah.

"Menurut aku warna bibir bisa mengubah mood. Buat aku penting banget. Kalau aku warna bibirnya nggak pas, kayak agak dark gitu, jadi kelihatan galak mukanya. Kalau lagi yang ceria pakainya yang terang-terang," kata Nadia.

Nano Lip Crystal diawali dengan pembersihan bibir. Kemudian bibir diolesi krim anestesi untuk mengurangi rasa sakit selama proses sulam. Teknik ini diyakini bisa menghasilkan warna dan bentuk bibir yang bagus dalam waktu singkat.

"Keunggulan Nano Lip Crystal lebih soft dan tidak kering, berbeda dengan sulam bibir biasa yang membuat bibir terlihat kering dan berwarna gelap," jelas Ali Tatto.

Loading