Sukses

Tips Memilih Sulam Alis Sesuai Karakter Wajah dan Warna Kulit

Liputan6.com, Jakarta Sulam alis menjadi solusi bagi para wanita pemilik alis minimalis. Apalagi bagi Anda yang malas untuk menggambar alis setiap akan beraktivitas. Belum lagi Anda juga belum lihai membuat alis indah dan simetris.

Tak heran jika tempat sulam tato alis banyak bermunculan bagi Anda yang ingin tampil cantik secara instan. Sayangnya tidak semua tempat sulam tato alis terpercaya. Salah satunya dikerjakan para pemula sulam tato alis.

Salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan sebelum memilih sulam tato alis adalah jam terbang. Seperti Ali Tattoo Sulam yang sudah teruji menangani ribuan orang secara profesional.

 

 

2 dari 3 halaman

Alis Kaku=Gagal

Selain jam terbang, Ali Tattoo juga spesialis membuat alis dengan menyesuaikan karakter wajah dan jenis kulit. Belakangan salon yang terletak di Mangga Dua Square itu didatangi para wanita yang kecewa dengan hasil sulam tato alis sebelumnya.

"Banyak yang gagal karena tidak sesuai dengan karakter wajahnya sehingga terlihat sangat kaku," ujar Ali, founder Ali Tattoo Sulam.

3 dari 3 halaman

Hati-Hati Salon 'Abal-Abal'

Biasanya Ali melakukan metode laser untuk mengubah bentuk alis yang tidak disukai pemiliknya. Sebab hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

"Masih banyak yang belum tahu sulam alis itu seperti apa. Saya juga memantau penyedia jasa sulam tato alis dan melihat hasilnya tidak sesuai dengan apa yang dipublikasikan. Jadinya kayak abal-abal," lanjutnya.

Loading