Sukses

Tas Tangan Terbaru Favorit Kate Middleton, Berapa Harganya?

Kate Middleton memiliki tas tangan favorit. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta – Kate Middleton atau The Duchess of Cambridge tak lepas dari sorotan. Tak hanya soal penampilannya, tapi juga barang-barang yang dipakainya. Salah satunya tas tangan.

Saat ini istri Pangeran William ini menyukai tas tangan berbentuk kotak dari LK. Bennett. Kate memiliki banyak koleksi tas yang disukainya.

Ibu tiga anak itu membawa tas kecil dari merek yang sama, Aspinal London. Meski tas tersebut dibeli dari pengecer barang mewah, tapi beberapa tas yang dimilikinya ternyata harganya terjangkau.

Dilansir dari hellomagazine, Jumat, 30 November 2018, ketika mereka mengunjungi Leicester, Kate tampak membawa tas tangannya, Midi Myfair Bag, seharga 495 poundsterling. Tas hitam yang terbuat dari kulit buaya berwarna hitam mengkilap dan mewah, dibuat dalam desain kotak terstruktur dengan bagian dalamnya terbagi tiga kompartemen.

Kate tampak mencintai tas tangan itu. Pada Oktober lalu dalam kunjungannya ke KTT Kesehatan Mental Global Tingkat Menteri, Duchess tampak luar biasa dalam salah satu gaun daur ulang favoritnya, gaun ungu karya Emilia Wickstead.

Salah satu tas tangan favorit terbarunya Pippa, bermerk Portobello, yang saat ini tersedia secara online seharga 325 poundsterling. Kate Middleton sangat menyukai tas tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.