Sukses

Mirip, Lihat Persamaan Kate Middleton Saat Bayi dengan Pangeran Louis

Mulai dari bentuk wajah, pipi chubby, sampai ekspresi Pangeran Louis mirip sekali dengan Kate Middleton saat bayi.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Louis sukses mencuri perhatian pada foto perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70. Dalam foto yang resmi diunggah media sosial Kensington Royal dan Clarence House, publik akhirnya mengetahui wajah anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton itu.

 

Nama Pangeran Louis begitu 'menggema' di kolom komentar. Beberapa diantaranya menyebutkan bahwa wajah Louis begitu mirip dengan sang ibu, Kate.

"Prince Louis 75% Kate, 25% George. Aku juga setuju yang mengatakan bahwa George mirip dengan keluarga Spencer," kata pemilik akun @kwhatgoff.

"Sangat mengagumkan! Mirip sekali dengan ibunya," ujar pemilik akun Instagram @bohemian_vintage_life.

Nampaknya prediksi warganet ada benarnya. Bila menilik foto lawas Kate bayi, mereka benar-benar mirip. Mulai dari bentuk wajah, pipi chubby, sampai ekspresi Louis mirip sekali dengan Kate saat bayi.

Berikut foto Kate bayi kala dipangku ibunya, Elizabeth Middleton. Di foto tersebut, Kate tak melihat ke arah kamera di nampak asyik mengemut sesuatu dengan pipi chubby menggemaskan. 

 

 

Adik Pangeran George dan Putri Charlotte ini lahir pada April lalu. Mengenai pipi gembilnya, mirip dengan kondisi George saat bayi. Menurut William, anak ketiganya ini juga tak mudah rewel dan gampang tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini