Sukses

Ringgo Agus Rahman Kaget Anaknya Tunjuk Cewek Berbikini saat Liburan di Jepang

Ringgo Agus Rahman kaget melihat anaknya tunjuk cewek berbikini di majalah saat di supermarket di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta – Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek kembali liburan. Kali ini, dengan mengajak putranya Bjorka, mereka memilih liburan ke Jepang.

Mereka sangat menikmati keindahan Kyoto. Namun, ada hal yang membuatnya kaget. Bukan tengan beragam keindahan Jepang, tapi soal putranya Bjorka.

"Kaget kemaren ke minimarket deket tempat kita nginep kita semua sibuk masing2, bojo ambil makanan buat bekel di tempat nginep, saya cari minuman sama snack2 dan bjorka melengang bebas mondar mandir skitaran," tulis Ringgo dalam akun Instagram pribadinya, 28 November 2018.

Karena tak diawasi, Bjorka berhenti pada deretan majalah yang tak pantas untuk dilihat. Tak hanya kaget, anaknya itu malah menunjuk-nunjuk majalah yang bergambar perempuan berbikini tersebut.

"Tiba2 terdengar teriakan bjorka "baba dudu baba duduuu...." ,waduhhh... dia ada di dpn deretan majalah2 dewasa yg bergambar perempuan berbikini sambil ditunjuk2, aaahh pengawasan memang ga bisa lengah....," papar Ringgo Agus Rahman.

Peristiwa yang alami Ringgo Agus Rahman jadi pelajaran. Sebagai orangtua, anak harus benar-benar diawasi dan diperhatikan. Tak hanya saat berada di rumah, tapi juga saat liburan bersama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.