Sukses

Karena Bjorka, Ringgo Agus Rahman Merasa Jadi Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja memang kisah rumah tangga Ringgo Agus Rahman yang membuat masyarakat geleng-geleng kepala dan tertawa. Kali ini  Ringgo Agus Rahman kembali melibatkan putranya, Bjorka Dieter Morscheck.

Ringgo Agus Rahman mendadak menjadi pusat perhatian di tempat umum. Bukan karena penampilannya, melainkan karena Bjorka Dieter Morscheck.

Hal itu diceritakan Ringgo Agus Rahman melalui unggahan di Instagramnya pada Sabtu (10/11/2018).

"Ga pernah2nya saya jd pusat perhatian, berdandan maha fashion pun jarang ada yg lirik, hanya butuh anak yg tantrum di mrt," tulis Ringgo Agus Rahman.

 

2 dari 3 halaman

Penghakiman

Hal itu tentu saja mengundang perhatian masyarakat yang berada di sekitarnya. Bahkan Ringgo Agus Rahman sampai-sampai merasa tertuduh sebagai orang tua yang jahat kepada anaknya.

"sampe seluruh penumpang melirik dgn tatapan penuh penghakiman seolah2 saya bapak terkejam didunia nyiksa anak...," lanjut Ringgo Agus Rahman.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Hamish Daud

Di saat yang bersamaan, Ringgo Agus Rahman tahu bagaimana rasanya menjadi pusat perhatian. Ia menganggap situasi tersebut sama seperti Hamish Daud ketika menjadi pusat perhatian para wanita.

"oohh ini toh rasanya jd hamish daud yg slalu jd pusat perhatian kaum hawa..," tutup Ringgo Agus Rahman.