Sukses

Fashion Unik Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Saat Liburan ke Hong Kong

Totalitas! Fashion Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck unik banget saat liburan ke Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman memboyong istri, Sabai Morscheck, dan anak mereka, Bjorka Dieter Morscheck, berlibur ke Hong Kong. Di tengah agenda penjelajahan, pasangan yang menikah pada 2015 ini terlihat bergaya unik.

Mengadopsi gaya "penduduk lokal", Ringgo dan Sabai, sebagaimana dituliskan di keterangan foto di salah satu unggahan di akun Instagram sang aktor, tampak menjalani photoshoot setelah menyewa kostum di sana.

Ya, di sederet unggahan di akun Instagram Ringgo, tampak keduanya memakai busana dengan "sentuhan Hong Kong". Lelaki asal Bandung itu terlihat memakai setelan jas abu-abu gelap stripe putih dengan kerah kemeja putih yang mengintip.

Ia juga mengenakan aksesori berupa scarf pendek yang menutupi leher, kacamata, dan topi fedora hitam, serta membawa cerutu bergaya oldskool. Menyempurnakan penampilan, Ringgo memakai sepatu pantofel semi formal dengan kombinasi warna putih dan hitam.

Sementara Sabai Morscheck tampak cantik dalam balutan cheongsam atau qipao, baju tradisional perempuan Cina, dengan motif floral di seluruh bagian. Rambutnya disanggul rapi dengan polesan makeup tak terlalu tebal, sebagaimana yang sering diperlihatkan ibu anak satu ini.

Bergaya pak perempuan Hong Kong, Sabai terlihat mengenakan heels hitam yang meninggalkan kesan elegan. Di beberapa foto, ia terlihat memakai properti berupa tas tangan unik berbentuk seperti sangkar burung, juga kipas lebar.

Dijelaskan Ringgo Agus Rahman, menyewa kostum dan berfoto di kawasan Old Town Central bersama sang istri, Sabai Morscheck, merupakan pengalaman seru untuk dilakukan di Hong Kong. Jadi, apakah Anda ingin mencobanya juga?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.