Sukses

Kate Middleton Antusias Nantikan Kehadiran Buah Hati Meghan Markle

Kate Middleton mengungkapkan rasa antusiasnya untuk menunggu lahirnya buah hati pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton mengungkapkan kegembiraan mengenai kehamilan ipar perempuannya, Meghan Markle. Hal tersebut disampaikan Duchess of Cambridge ketika berbicara di Leicester University, Inggris, Rabu, 28 November 2018 waktu setempat.

Seperti dikutip dari hellomagazine, Kamis (29/11/2018), Kate Middleton mengatakan antusias menantikan kehadiran buah hati pertama Pangeran William dan Meghan Markle.

"Ya tentunya (antusias), ini momen yang spesial memiliki buah hati dan sekaligus sepupu untuk George, Charlotte, dan Louis juga. Ini benar-benar istimewa," ungkap Kate Middleton.

Selain itu, istri Pangeran William tersebut juga mengatakan tentang ketiga buah hatinya yang sangat menantikan Natal. "Mereka baik-baik saja, terima kasih. Mereka semakin bersemangat untuk Natal karena telah memulai semua lagu Natal," tambahnya.

Sementara, ungkapan Kate Middleton ini disampaikan di sela kunjungan di Leicester City bersama sang suami, Pangeran William. Mereka memberi penghormatan kepada lima orang tewas dalam kecelakaan helikopter pada Oktober lalu.

Selain kabar bahagia terkait kehamilan dan antusiasme Kate Middleton, ada kabar lain yang beberapa waktu lalu menarik perhatian publik. Hal tersebut tidak lain Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal meninggalkan rumah mereka di Kensington Palace.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate awal tahun depan untuk mempersiapkan kelahiran sang buah hati. Sebelumnya, mereka tinggal di Nottingham Cottage sejak bertunangan tahun lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.