Sukses

Jadi Istri Raja Malaysia, Oksana Voevodina Makin Cantik dengan Hijab

Liputan6.com, Jakarta – Kabar pernikahan Kepala Monarki sekaligus Kepala Negara Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, menjadi viral di media sosial. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat, 23 November 2018 di Barvikha Concert Hall Moskow, Rusia.

Seperti dilansir dari worldofbuzz, Senin (26/11/2018), pernikahan mereka berlangsung dengan menggabungkan tradisi Melayu dan Rusia. Di resepsi pernikahan keduanya, para tamu undangan yang datang disuguhi dengan berbagai makanan halal dan minuman nonalkohol.

Walaupun berstatus sebagai Kepala Negara Malaysia, pernikahan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina tidak terlalu diekspos di Malaysia. Beberapa media besar di Malaysia sempat memuat berita pernikahan tersebut.

Namun tak lama kemudian, berita tersebut ditarik dari peredaran. Belum diketahui apa alasannya, hanya saja sejumlah media di luar Malaysia meyakini hal itu terjadi karena belum pernyataan resmi dari pihak Istana Negara Malaysia tentang pernikahan tersebut.

Kabar pernikahan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina memang menjadi perbincangan hangat karena perbedaan budaya dan usia yang cukup jauh di antara keduanya. Salah satu kabar yang beredar adalah Oksana dikabarkan telah memutuskan untuk menjadi mualaf.

Pemilik nama asli Okcaha Boeboanha ini bahkan sudah mengubah namanya menjadi Rihana Oxana Gorbatenko. Kabar tersebut diyakini benar adanya karena beredarnya foto Oksana memakai hijab di media sosial.

Perempuan berusia 25 tahun ini terlihat makin cantik memakai hijab dan berfoto bersama suaminya, Sultan Muhammad V Faris yang berusia 49 tahun. Oksana Vaevodina dikabarkan sudah menjadi mualaf pada pada 16 April 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Fakta Diet Viral 22 Hari Beyonce, Hingga Buku Menunya Dijual
Loading