Sukses

Teka-Teki Kabar Pernikahan Sultan Malaysia dengan Miss Moscow 2015

Liputan6.com, Moskow - Kepala Monarki sekaligus Kepala Negara Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V dikabarkan telah menikah dengan pemenang kontes kecantikan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, pada 23 November 2018.

Pernikahan kerajaan, yang menggabungkan tradisi Melayu dan Rusia, diadakan di Barvikha Concert Hall di Moskow, Rusia, demikian seperti dikutip dari outlet media gaya hidup Malaysia, Hype.my, Minggu (25/11/2018).

Sedikit yang diketahui tentang pernikahan kerajaan itu, dengan sejumlah media Malaysia minim merilis pemberitaan.

Media besar Malaysia, seperti New Strait Times dan Sinar Harian, telah memublikasikan berita tentang pernikahan itu lewat situs daring mereka masing-masing. Namun tampaknya, berita yang dimaksud telah ditarik dari peredaran.

Di sisi lain, media gaya hidup Hype.my tetap memublikasikan pemberitaan dan sejumlah foto seputar pernikahan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina, dengan mengutip sumber dari Islamnews.ru yang dikelola oleh Russian Islamic Media Agency.

Pernikahan Sultan Muhammad V dari Malaysia dan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina (23/11) (Islamnews.ru / Russian Islamic Media Agency)

Dalam foto yang dipublikasikan Hype.my, terlihat Sultan Muhammad V mengenakan baju tradisional Melayu berwarna biru.

Sementara Oksana Voevodina mengenakan gaun pengantin ala Barat yang berkilau.

Dilaporkan bahwa para tamu disuguhi berbagai macam kenikmatan kuliner halal dan minuman non-alkohol.

Kejadian tak terduga ini mengejutkan banyak orang. Namun demikian, netizens telah menawarkan pesan ucapan selamat kepada Sultan dan pengantin barunya.

Istana Negara Malaysia belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang pernikahan.

 

Simak video pilihan berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemasok Durian Malaysia Merugi Akibat Wabah Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Cek Fakta: Virus Corona Sudah Sampai Kuching Malaysia? Ini Faktanya