Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Kemesraan Gading Marten-Gisella Anastasia Sebelum Rencana Perceraian Terkuak

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang Gading Marten dan Gisella Anastasia yang mendadak ramai jadi pembicaraan. Rumah tangga mereka yang telah berjalan 5 tahun terancam karam.

Putra aktor senior Roy Marten itu digugat cerai oleh istrinya, Gisel. Ternyata, Gisel sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2018.

Selain Gading dan Gisel, zodiak masih menarik perhatian pembaca. Berbeda dengan sebelumnya, zodiak kali ini mengupas tentang 4 zodiak yang paling susah untuk meminta maaf.

Dari 4 zodiak tersebut, salah satunya Taurus. Taurus yang serba romantis ternyata bisa sangat keras kepala jika sudah menyinggung tentang meminta maaf. Kalau Anda berniat beradu argumen dengan mereka, hati-hati, membuktikan kalau Taurus bersalah bisa sangat melelahkan.

Selain zodiak, berita tentang Meghan Markle pun masih mendapatkan atensi dari pembaca. Baru-baru ini, Meghan dan Pangeran Harry hadir dalam acara Royal Variety Performance di London.

Sebelum acara tersebut berlangsung, ia sempat mendapatkan hadiah dari. Selain buku, ia menerima hadiah boneka beruang dari gadis cilik, Lucy Robertson. Meghan mendadak terlihat berjongkok hingga posisinya sejajar dengan anak tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Potret Kemesraan Gading Marten-Gisella Anastasia Sebelum Rencana Perceraian Terkuak

Selama ini pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel dikenal harmonis. Mereka juga sering menunjukkan kemesraan di depan umum maupun di dunia maya, baik berdua maupun bertiga dengan anak mereka, Gempita.

Namun baru saja beredar kabar mengejutkan dari pasangan Gading dan Gisel. Setelah lima tahun menikah, rumah tangga mereka terancam kandas. Gisella Anastasia ternyata sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 19 November kemarin.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Paling Susah Minta Maaf, Anda Termasuk?

Namanya juga manusia. Sepanjang hidup tentu tak mungkin selalu benar. Anda dan jutaan orang di luar sana pasti pernah berbuat salah, entah disengaja atau tidak, entah dengan orang tak dikenal atau malah keluarga dan teman-teman terdekat.

Logikanya, kalau dianggap salah, seseorang akan meninta maaf, bahkan melakukan sejumlah hal untuk mendapatkan maaf tersebut. Tapi, tidak dengan deretan zodiak ini. Dikutip dari elitedaily.com, Selasa, 20 November 2018, mereka-mereka ini paling ogah meminta maaf pada orang lain.

Selanjutnya...

Sikap Meghan Markle Saat Terima Boneka Beruang dari Gadis Cilik Jadi Pembicaraan

Meghan Markle kembali jadi pembicaraan saat hadir bersama Pangeran Harry dalam acara Royal Variety Performance di London, Senin, 19 November 2018, waktu setempat, di mana hari itu bertepatan dengan enam bulan pernikahan mereka.

Dilansir dari People, Selasa, 20 November 2018, sebelum menuju ke dalam tempat acara, Meghan Markle tampak menerima hadiah dari Jo Wiggins dan putrinya, Lucy Robertson, berupa buku anak-anak berjudul Peepo! karya Janet dan Allan Ahlberg, serta boneka beruang.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.