Sukses

Penampilan Jennifer Dunn dengan Makeup Minimalis, Makin Cantik?

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hari-hari di balik jeruji besi setelah terlibat kasus narkoba untuk ketiga kali sejak akhir tahun lalu nyatanya tak membuat kecantikan Jennifer Dunn luntur. Sebulan setalah bebas, Jedun, sapaan akrab Jennifer, disebut makin cantik.

Dalam sebuah foto yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram belum lama ini, istri Faisal Harris tersebut memperlihatkan wajah dengan makeup minimalis. Lipstik merah muda yang biasanya terlihat memoles bibir Jedun tak tamoak dalam kesempatan itu.

Sebagai ganti, perempuan 29 tahun tersebut memakai lipstik berwarna nude yang lebih gelap dari warna kulitnya. Warna netral ini, sebagaimana dikutip dari instyle, Sabtu (11/10/2018)memberi kesan kalem dan membuat pemakainya bisa menonjolkan warna kulitnya.

Sementara itu, alis sulaman Jennifer Dunn berwarna hitam membuat wajahnya yang minim makeup tetap terlihat segar. Ia pun tak melakukan banyak polesan di bagian mata dan membiarkan kantong matanya sedikit terekpos.

Bersama dengan wajah berpolesan makeup mainmalis tersbut, Jennifer Dunn tampak memakai kaos lengan panjang berwarna merah muda yang tampak loose di tubuhya. Seyum tipis pun terlihat di potret yang dimaksud.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bebas dari Penjara, Penampilan Jennifer Dunn Bikin Kaget
Artikel Selanjutnya
5 Trik Makeup untuk Sembunyikan Pipi Tembam