Sukses

Tes Kepribadian, Apa yang Bakal Anda Lakukan di Situasi Ini?

Apakah Anda akan memilih menjawab telepon, menenangkan bayi, menyingkirkan anjing dari sofa, atau mematikan kompor lebih dulu?

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata ada banyak hal di hidup yang bisa mengungkap kepribadian Anda. Mulai dari kebiasaan yang dilakukan setiap hari, bahasa tubuh, sampai soal pilihan smartphone, semua secara tak langsung memaparkan siapa Anda.

Soal pilihan, pertimbangan tak sedikit orang hampir pasti didasari benar dan salah. Tapi, lagi, penilaian ini ternyata sangat relatif, tergantung pada pertimbangan dan paparan nformasi, juga cara berpikir yang tak bisa dikendalikan.

Kalau masih ragu, coba saja jalani tes kepribadian dengan gambar di atas. Dalam satu keadaan, terdapat empat pilihan yang bisa diambil. Pilih dulu, kemudian baru lihat arti dari pilihan Anda lewat ulasan sebgaimana dikutip dari Brightside.me, Selasa (6/11/2018), berikut.

Mematikan kompor yang memasak air

Jika Anda prefer ke pilihan pertama, berarti Anda tipe orang yang sangat menggebu-gebu dan cenderung mudah marah. Anda biasanya membuat keputusan-keputusan tanpa ragu dan tak ada yang bisa menghalangi Anda dari apa yang diinginkan.

Anda tak suka dengan kegiatan monoton, namun juga tak seceroboh itu sampai membahayakan keselamatan diri. Kepribadian tipe orang ini sangat tak menyukai kejutan dan mudah mengikuti alur dengan banyak twist di dalamnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Kepribadian, Mana yang Anda Pilih?

Menjawab telepon

Menjawab telepon bisa berarti Anda adalah orang yang fokus dan diplomatis. Anda orang yang sangat taat pada beraturan dan gemas melihat orang lain dengan mudah melanggarnya. Anda juga bisa disdeskripiskan sebagai seorang pebisnis yang bisa melakukan banyak hal di satu waktu.

Pilihan ini juga menunjukkan Anda orang yang terbilang mudah membangun komunikasi dengan orang lain. Anda sangat senang menjadi pusat perhatian dan bisa memanfaatkan situasi itu untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Menenangkan bayi yang menangis

Jika ini pilihan yang diambil, Anda dikenal sebagai orang yang tenang. Anda sangat suka menoolong orang lain dan siap merelakan kepentingan diri sendiri untuk orang lain. Keluarga jadi orientasi Anda di sepanjang waktu.

Dengan begitu, Anda juga jadi sangat takut kesepian dan berada di samping orang lain adalah situasi yang selalu Anda upayakan. Bagi Anda, sore yang tenang dan santai bersama keluarga jauh lebih menyenangkan ketimbang duduk di bar.

Menghentikan anjing yang mengoyak sofa

Jika Anda memutuskan untuk menurunkan anjing dari sofa, keputusan ini mengindikasi Anda tak bisa dihadapkan dengan situasi berantakan, baik di rumah maupun pada keseluruhan hidup Anda.

Penting bagi Anda untuk mengendalikan semua hal. Anda tak akan tenang sampai semua yang diinginkan berada di tempatnya. Anda tahu hampir semua jawaban dan tak pernah kikuk pada satu keadaan lantaran tahu apa yang harus dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.