Sukses

Fakta di Balik Tiara Maia Estianty Saat Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya gaun putih yang memesona, tiara yang dikenakan Maia Estianty juga membuatnya cantik paripurna. Lewat akun Instagramnya, tiara tersebut adalah hasil rancangan brand perhiasan milik Happy Salma dan dua sahabatnya, yakni Tulola.

Dilansir Antara, Rabu, 31 Oktober 2018, Happy membenarkan hal tersebut. Ia mengakui Maia memang memesan tiara kepadanya.

Ada beberapa desain yang ditawarkan oleh Happy dan rekannya dari Tulola. Maia memilih yang ia kenakan di hari pernikahannya pada Senin, 29 Oktober 2018, di Tokyo, Jepang.

"Itu desain dari kita, cuma dia suka bentuk yang kita tawarkan. Yang kita tawarkan memang sesuai dengan kepribadian dia," kata Happy ditemui usai jumpa pers pementasan teater "Bunga Penutup Abad" di Jakarta.

Happy mengungkapkan bahwa Maia ingin tiara berbentuk sederhana, tetapi tetap memperlihatkan keindahannya. Sedangkan, material yang digunakan berbahan silver.

"Dia pengin crown yang simpel, tapi yang delicate cantik gitu, yang 100 persen buatan tangan," ujar Happy.

Ketika ditanya soal harga, Happy enggan menjawab. Ia mengatakan harganya sesuai dengan proses pengerjaannya.

"Ada-lah. Yang pasti karena dikerjakan 100 persen oleh tangan dan detail, jadi istimewa," ujar Happy.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, tiara yang dikenakan Maia merupakan koleksi Tulola seri Lautan Rasa yang sempat dipamerkan dalam ajang Bridestory Market, Juli 2018 lalu. Berbeda dengan tiara yang dikenakan Maia, tiara bernama The Melati itu berbahan emas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Manis Maia Estianty Pakai Warna Gaun Andalan Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Sebelum Dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty Berdoa Selama 10 Tahun