Sukses

Gaun Pengantin Putih Maia Estianty yang Menawan

Maia Estianty tampil cantik dengan gaun busana putih yang menawan. Ia foto bersama Irwan Mussry dan ketiga putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Maia Estianty dan Irwan Mussry. Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Senin, 29 Oktober 2018.

Lewat akun Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto mengenakan gaun pengantin putih dengan tiara di kepalanya. Tangan kanannya memegang sebuket bunga, sedangkan tangan kiri memegang wedding veil putih.

"Maaf tidak bisa membalas ucapan, harapan, doa dari semuanya. Terima kasih ya. Thank you," tulis Maia sebagai keterang fotonya, Selasa, 30 Oktober 2018.

Sementara itu, dalam foto yang lain Maia tampil elegan dengan gaun pengantin putih dengan tiara di kepalanya. Di sebelahnya berdiri sang suami yang mengenakan jas.

Di sebelah kanan Irwan, Al tampil rapi dengan kemeja putih dibalut jas biru. Di depan mereka, El dan Dul duduk di sebuah sofa. Mengenakan kemeja putih dan jas biru.

Tak hanya Maia dan Irwan, Al, El, dan Dul pun ikut tersenyum. Mereka kompak ikut merasakan kebahagiaan ibundanya itu.

"Alhamdulillah..This is it...This is what you are waiting for.......My new chapter with my hubby and the boys... Welcome to the family "DAD"," tulis Maia Estianty yang menyebut babak baru bersama suami dan anak-anaknya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.