Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Top 3 Berita Hari Ini: Gaun Pengantin Maia Estianty yang Menawan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas soal gaun busana Maia Estianty. Ia dan Irwan Mussry akhirnya resmi menikah, Senin, 29 Oktober 2018. Akad nikah tersebut berlangsung sederhana di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Selain kedua orangtuanya, pernikahan tersebut juga disaksikan tiga orang putra Maia, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Maia tampil menawan dengan busana putih yang serasi dengan tiara yang bertengger di kepalanya.

Sementara, peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, masih menarik atensi publik. Salah satunya tentang pramugari yang ikut dalam penerbangan tersebut, Alfiani Hidayatul Solikah.

Melalui deretan unggahan di Instagram, Alfiani tak jarang mengabadikan momen-momen yang telah dilalui. Baik saat bersama keluarga, teman, jalan-jalan, hingga ketika bertugas sebagai pramugari maskapai Lion Air.

Masih soal peristiwa jatuhnya Lion Air JT 610, viral sebuah sajak berjudul 'Ekspansi' karya Jayaning Hartami. Lewat sajak tersebut, ia ikut merasakan kepedihannya yang mendalam.

Tiga berita tersebut terangkum dalam berita di bawah ini. Yuk, simak rangkuman Top 3 Berita Hari Ini selengkapnya berikut ini.

Gaun Pengantin Maia Estianty yang Menawan

Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Maia Estianty dan Irwan Mussry. Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Senin, 29 Oktober 2018.

Lewat akun Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto mengenakan gaun pengantin putih dengan tiara di kepalanya. Tangan kanannya memegang sebuket bunga, sedangkan tangan kiri memegang wedding veil putih.

Selanjutnya...

Jadi Korban Lion Air Jatuh, Ini Potret Pramugari Alfiani Saat Bertugas

Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang di Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Senin, 29 Oktober 2018, pagi menghadirkan beragam kisah. Satu di antaranya adalah dari seorang pramugari bernama Alfiani Hidayatul Solikah.

Usai musibah nahas itu terjadi dan beredar luas manifest Lion Air JT 610 di media sosial, sosok Alfiani banyak dicari. Bahkan, akun Instagram pribadi pramugari kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut dibanjiri doa untuk keselamatannya.

Selanjutnya...

Sajak Viral Mengharukan yang Terinspirasi dari Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di Karawang

Selimut duka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin, 29 Oktober 2018, pagi, masih erat membebat. Di samping keluarga korban, dengan kadar sendu yang tentu berbeda, musibah ini juga jadi pukulan hebat bagi khalayak.

'Ekspansi' duka ini salah satunya bermuara di deretan aksara pembentuk sebuah sajak mengharukan karya Jayaning Hartami. Diunggah di laman Facebook pribadinya kemarin, Selasa, 30 Oktober 2018, barisan kata penggugah emosi ini viral.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Wanita-Wanita Tiongkok Hanya Potong Rambut Sekali Seumur Hidup
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kebersamaan SBY dengan Cucu-Cucu Sambil Kenang Ani Yudhoyono