Sukses

Menikah, Ini Panggilan Sayang Maia Estianty kepada Irwan Mussry

Usai menikah, Maia Estianty merasa kehidupannya telah sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tengah berbahagia. Setelah hampir 10 tahun menjanda, mantan istri Ahmad Dhani itu pun kembali menikah. Maia Estianty dipersunting oleh pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang. Tepatnya di sebuah masjid bernama Masjid Tokyo Camii.

Tak butuh waktu lama, deretan foto di momen bahagianya mulai muncul via Instagram. Maia Estianty dikelilingi oleh keluarga dan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul yang hadir sebagai bentuk dukungan untuknya. Rona bahagia pun terlihat di wajah Maia Estianty.

Hari ini lewat akun Instagram pribadinya @maiaestiatyreal, ia mengunggah deretan foto yang merekam momen di hari bahagianya itu. Maia Estianty mengatakan bahwa kini keluarganya telah sempurna.

Dengan masih menggunakan baju pengantin, Maia duduk di antara Irwan Mussry, Al, El dan Dul. Ia tampak begitu cantik, sambil mengurai senyuman.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Baru

Maia Estianty terlihat benar-benar bahagia. Kini ia telah memulai hidupnya yang baru bersama seorang suami dan ketiga anak-anaknya yang tampan. Apa yang ia rasakan ia tumpahkan lewat caption pada foto yang diunggahnya.

3 dari 3 halaman

Panggilan Ayah

"Alhamdulillah. Inilah dia. Ini yang kalian tunggu-tunggu selama ini. Hidupku yang baru bersama suami dan anak-anakku. Selamat datang di keluarga 'AYAH'. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.