Sukses

Gaya Seksi Marion Jola Pakai Off-Shoulder Top

Liputan6.com, Jakarta - Di samping karya, ada alasan lain untuk memalingkan pandangan pada Marion Jola. Deretan fashion yang dikenakan perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, ini juga tak kalah menggoda untuk diperhatikan.

Mulai dari girly, kasual, sampai sporty, semua sudah diperlihatkan Lala, begitu Marion akrab disapa. Namun, ada satu style yang konsisten diadopsi pelantun lagu So In Love ini. Ya, off-shoulder top kiranya jadi fashion item andalan Lala.

Dalam berbagai kesempatan, Marion Jola terlihat memadu-padankan jenis atasan ini dengan berbagai kombinasi. Ingin menyontek gaya Lala yang satu ini? Coba langsung saja lihat beberapa look berikut.

Dalam sebuah kesempatan, Lala terlihat memakai off-shoulder top berwarna hitam yang bagian atasnya berbahan karet. Bersama dengan atasan itu, ia terlihat memakai bralette hitam yang talinya sengaja diperlihatkan.

Seperti biasa, Marian Jola membiarkan rambutnya tergerai bebas. Makeup yang dipoles tampak meng-highlight beberapa bagian, mulai dari hidung sampai tulang pipi. Pink nude dipilih jadi warna untuk memoles bagian bibirnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Dipadukan dengan Jins

Kembali mengenakan off-shoulder top, namun kali ini Marion Jola memakai tipe oversized dengan bahan rajutan. Atasan berwarna abu-abu gelap itu ia padukan dengan ripped jeans sehingga terkesan kasual.

Mengenakan busana dengan warna gelap, ia tahu benar bagaimana harus memoles wajah. Masih dengan teknik counturing, lipstik Marion Jola yang berwarna deep pink jadi titik perhatian yang sulit untuk tak disadari.

3 dari 3 halaman

Off-Shoulder Top dengan Motif Floral

Tak hanya polos, Marion Jola juga memakai off-shoulder top dengan motif floral. Warna cokelat muda baju terusebut terlihat berpadu manis dengan kulit ekotis dara 18 tahun tersebut. Top jenis ini sepertinya jadi cara memperlihatkan indah tulang selangka Lala.

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu menyebut, foto ini diambil ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Perbedaan aplikasi makeup pun tampak, di mana tak ada hightlight sama sekali, Lala hanya memakai lipcream berwarna merah muda cerah.