Sukses

Fokus Tekuni Karier, Marion Jola Tunda Kuliah

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola akan fokus menjalani kariernya sebagai seorang penyanyi. Terlebih setelah keluar dari ajang pencarian bakat bernyanyi Marion Jola telah menelurkan single perdananya berjudul "Jangan" yang berduet dengan salah satu personel RAN, Rayi.

Saking fokusnya, Marion Jola yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) akan menunda pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Marion Jola pun membeberkan bahwa ia baru akan kuliah tahun depan.

"Aku baru mau kuliah tahun depan, soalnya aku kurang persiapan buat kuliah di tahun ini. Untuk tes, ambil jurusan apa juga telat mikirnya karena selesai Idol itu, sudah langsung menghadapi Ujian Nasional, kan,” ujar Marion Jola, kala ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

2 dari 3 halaman

Kuliah Kedokteran

Untuk masalah jurusan kuliah yang nantinya akan diambil, Marion Jola mau menempuh pendidikan sesuai dengan cita-citanya. Namun ia sempat bingung akan memilih menjadi seorang dokter atau pengacara.

"Aku mau kuliah dokter, mau jadi dokter gigi. Aku mau kuliah hukum, juga mau jadi jaksa atau pengacara," ujar Marion Jola.

3 dari 3 halaman

Bermimpi Jadi Penyanyi

Namun di antara keduanya, mimpinya sebagai penyanyilah yang paling diinginkan Marion Jola. Oleh karenanya, ia mau fokus mengembangkan karirnya di dunia tarik suara, yang sekarang ini telah ia gapai tanpa mengenyampingkan pendidikan.

"Tapi mimpi sebenarnya kan memang ingin jadi penyanyi. Ini kan sudah terwujud, ya sudah jadi penyanyi saja, kuliah tetap ya tapi tahun depan,” kata Marion Jola.