Sukses

Marion Jola Bangga Single Perdananya Dipilih Jadi Sountrack Film

Lagu Marion Jola yang berkolaborasi dengan Rayi RAN dipilih menjadi soundtrack film Menunggu Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Single perdana Marion Jola di industri musik Tanah Air yang berduet dengan Rayi RAN berjudul "Jangan" dipilih sebagai sountrack film Menunggu Pagi.

Lala, begitu sapaan akrab Marion Jola, mengatakan sebagai penyanyi pendatang baru ia sangat bangga lagu yang ia nyanyikan dijadikan soundtrack film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Ini merupakan pencapaian terbaik Marion Jola dalam menapaki kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Seneng, bangga, dapat kerja sama sama Mas Teddy dan IFI Sinema. Lagu perdana aku bisa jadi sountrack film itu seneng banget ya," kata Marion Jola saat launching official teaser dan poster film Menunggu Pagi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Lagu jadi hal yang enggak kalah penting ya. Tidak hanya lirik yang tepat, tetapi aransemen musik yang fun dan upbeat sangat pas dengan film ini," kata Teddy.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Sutradara

Selaku sutradara, Teddy punya alasan sendiri mengapa memilih lagu milik Marion Jola menjadi soundtrack filmnya. Aransemen dan lirik lagu "Jangan" yang upbeat, sangat mencerminkan film Menunggu Pagi.

"Lagu jadi hal yang enggak kalah penting ya. Tidak hanya lirik yang tepat, tetapi aransemen musik yang fun dan upbeat sangat pas dengan film ini," kata Teddy.

3 dari 3 halaman

Sesuai Tema

Marion Jola sangat bersyukur lagunya bisa dipilih, meski melalui seleksi yang cukup ketat. Terlebih tema cinta dalam lagu sangat sesuai dengan perjalanan cinta dalam film tersebut.

"Lagunya kan tentang cinta-cintaan dan tentang patah hati juga. Ternyata banyak yang suka lagunya dan ini untuk pertama kali lagu aku dijadikan soundtrack," kata Marion Jola.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.