Sukses

Cek 5 Zodiak Paling Beruntung dalam Percintaan pada Oktober

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal percintaan tak ada habisnya. Memasuki Oktober, sejumlah zodiak disebut memiliki kisah asmara yang paling beruntung. Apa saja? Inilah lima zodiak yang disebut memiliki kisah cinta termanis pada bulan ini seperti dilansir Businessinsider.com.

1. Aries

Bulan ini ada tanda-tanda kuat dalam hal cinta maupun karier. Seseorang akan membuat perbedaan dalam hidup dan membuka jalan ke arah yang lebih baik. Tergantung pada Aries, proaktif mengikuti atau justru diam di tempat.

2. Cancer

Bulan ini mengarahkanmu untuk lebih fokus pada kepentingan rumah dan keluarga. Akan ada pembicaraan mengenai kelanjutan hubungan ke depannya. Anda butuh pasangan yang peka dan jujur untuk bisa mengetahui keinginan masing-masing. Dengan karakter zodiakmu, masa lalu kemungkinan akan muncul dan memaksamu belajar.

3. Virgo

Asmara sedang membara dan banyak bintang-bintang yang akan melingkupi kehidupan cintamu. Akan ada percakapan intelektual yang meningkatkan ketertarikan. Namun, berhati-hatilah membahas hal-hal sensitif.

4. Libra

Segalanya mungkin di bulan ini, terutama dalam hal cinta. Energi positif melingkupi Libra. Jangan malu untuk menunjukkan ketertarikan hanya karena diskusi berlangsung membahas hal lebih pribadi. Untuk para single, lebih jujur dan terbukalah.

5. Pisces

Bulan ini kamu bisa bertemu seseorang yang dirasa punya kecocokan kuat dengan karaktermu. Jika kamu punya pasangan, rencanakan kencan sederhana yang membuat kalian lebih dekat dan bisa berbagi pikiran.

Itu dia sekian zodiak yang punya peruntungan cinta terbaik pada Oktober ini. Apakah Anda salah satu pemilik zodiak di atas?

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6 Zodiak yang Gampang Bokek, Termasuk Anda?
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Paling Anti Balikan Sama Mantan Pacar