Sukses

6 Zodiak yang Gampang Bokek, Termasuk Anda?

Ini dia 6 zodiak yang paling gampang bokek alias tidak punya uang.

Liputan6.com, Jakarta - Mengelola keuangan memang bukan perkara mudah. Perencanaan menabung dan menyisihkannya untuk masa depan selalu ada, namun keinginan untuk menghamburkan uang juga tidak kalah besar. Sebuah tantangan yang selalu menyimpan beragam cerita.

Berbicara soal uang, ada beberapa zodiak yang lebih baik dalam hal mengelola uang. Meski begitu, hal tersebut bukanlah sebuah pengecualian tetapi kembali pada dapat mengatur kendali diri sendiri.

Sementara itu, ada beberapa zodiak pula yang kurang dapat mengatur keuangan mereka dan cenderung kerap bokek alias kekurangan uang. Lantas, zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya seperti diwartakan yourtango berikut ini.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah seorang pekerja keras dan memperoleh uang bukanlah hal yang sulit. Namun mereka senang berpetualang untuk menjaga keseimbangan hidup. Tidak heran jika agak terasa sulit bagi Sagitarius untuk membiarkan rekening dengan saldo besar.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Gampang Bokek

2. Pisces

Pisces cenderung tidak mementingkan diri sendiri dan selalu peduli dan sering membantu orang lain yang menjadi hal favoritnya. Lantas apa yang terjadi jika Pisces memiliki uang simpanan? mereka akan lebih memilih untuk membeli buku atau datang ke tempat yang menginspirasi.

3. Aquarius

Sulit rasanya bagi Aquarius untuk menolak teknologi baru. Mereka lebih menyukai memiliki komputer baru daripada rekening investasi. Aquarius pun mencoba untuk lebih bertanggung jawab dan hemat, tetapi mereka kembali sulit konsisten.

4. Leo

Leo berupaya keras untuk hati-hati dengan uang yang dimiliki. Namun, Leo kerap memberi hadiah untuk keluarga, teman, dan orang-orang yang telah membantu mereka. Leo juga tak segan membeli barang dengan harga mahal dan memanjakan diri bersama perawatan terbaik.

3 dari 3 halaman

Zodiak Gampang Bokek

5. Libra

Libra cenderung terlalu murah hati, tetapi kemurahan hati mereka datang dari keinginan untuk disukai semua orang. Tidak heran jika di akhir bulan saldo mereka semakin sedikit. Hal baiknya adalah ketika mereka membantu seseorang atau memakai uang mereka melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk mereka.

6. Gemini

Gemini benar-benar memiliki dua sisi dalam uang. Ada yang bertanggung jawab memiliki pekerjaan hebat dan menyisihkan untuk masa depan, sisi lainnya adalah lebih dari penjudi. Sisi penjudi Gemini suka membuat uang cepat hingga berinvestasi dalam skema cepat kaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.