Sukses

Cek di Sini! Peruntungan Karier dan Keuangan 12 Zodiak di Oktober

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Oktober, bulan yang diakhiri oleh hari Halloween, dan menyongsong ulang tahun si misterius Scorpio. Apa prediksi karier para zodiak di bulan ke sepuluh ini?

Sebagaimana Scorpio yang terkenal introspektif dan kurang suka drama, pada bulan ini para zodiak juga diajak melakukan hal yang sama. Taurus diminta untuk beristirahat dan introspeksi ketimbang main Instagram; Aries yang terkenal suka ambil tindakan juga disarankan untuk rehat sejenak dan berintrospeksi. 

Zodiak seperti Capricorn diprediksi terus melebarkan sayapnya berkat relasi yang ia bangun. Sayang, Leo dan Virgo harus berusaha menangkal bermacam isu sosial, seperti gosip, dalam rangka mengejar cita-cita mereka. 

Dilansir dari Allure, berikut prediksi karier bagi para zodiak untuk bulan Oktober: 

2 dari 13 halaman

1. Libra

Paruh awal Oktober masih bagian dari ulang tahun Libra. Sayang, pestanya harus ditahan dahulu, sebab saatnya Libra untuk berhemat.

Bila memang membutuhkan suatu pembelian besar, berusahalah realistis dengan jumlah uang atau anggaran yang kamu miliki. Dalam berkarier, teruslah berinovasi dan hadapi rasa takutmu.

3 dari 13 halaman

2. Scorpio

Ulang tahun Scorpio dibuka oleh kehadiran hari Halloween. Seperti halnya Halloween yang penuh kejutan, Scorpio juga harus bersiap menghadapi kejutan dalam relasi yang ia jalin, terutama dalam masa lalu. Ingatlah bahwa ada relasi yang lebih baik ditinggal di masa lalu.

Semakin mendekati akhir Oktober ketika Scorpio berulang tahun, zodiak berelemen air ini perlu merayakannya dengan memegang teguh passion yang mereka punya. Dan ketimbang kembali ke relasi lama, lebih baik membangun relasi baru. Sebab, bulan ini diprediksi penuh hasil-hasil luar biasa.

4 dari 13 halaman

3. Sagitarius

Sama seperti Scorpio, akan muncul hal-hal dari masa lalu yang bagi Sagitarius. Namun, tidak semua nostalgia itu bagus.

Sagitarius akan tergoda untuk melihat ke belakang, tetapi teruslah menatap ke depan. Andalkan rekan-rekanmu, perkuat kerja sama, fokus pada proyek bersama ketimbang pada masa lalu.

5 dari 13 halaman

4. Capricorn

Bulan Oktober ini akan berhubungan erat dengan karier dan imej publik para Capricorn. Jangan pusing bila disebut oportunistis, karena itu tidak selamanya buruk.

Misal, para capricorn suka membangun peluang baru dengan memperlebar relasi mereka. Bukankah itu hal yang baik? Dan karena kamu punya banyak teman, bijaksanalah dalam memakai tenagamu.

Berita baik lainnya, bulan ini kamu diprediksi menjadi lebih kreatif, sehingga ini memberi positif pada rencana bisnis yang kamu bangun.

6 dari 13 halaman

5. Aquarius

Pada bulan Oktober ini, Aquarius akan merasa lebih repot, dan kuncinya adalah melalui proses ini dengan tuntas. Jangan pula sampai tergoda oleh tawaran karier yang tampak lebih berkilau ketimbang yang sebenarnya.

Jadi, bila ingin melakukan perubahan karier, pastikan langkahmu realistis. Ingat, tidak ada pekerjaan yang sempurna, pertimbangkanlah pro dan kontra dengan baik.

7 dari 13 halaman

6. Pisces

Bulan ini, Pisces disarankan untuk mengatur ulang jadwalnya agar tidak terlalu kebingungan saat menyelesaikan bermacam tugas yang dihadapi.

Kabar baiknya, pada bulan ulang tahun Scorpio ini Pisces akan mendapatkan inspirasi agar terus berkreasi. Jadi teruslah berkarya dan salurkan terus passion yang kamu bawa dalam dirimu.

8 dari 13 halaman

7. Aries

Aries disarankan agar fokus kembali pada relasi yang ia miliki, kecuali jika hubungan itu berasal dari masa lalu, lebih baik kamu bijak dalam menghadapinya.

Mengambil tindakan memang positif, begitu juga dengan introspeksi. Bulan ini, Aries disarankan untuk mengamati apakah rekan di sekitarnya merupakan orang-orang yang memberi rasa aman atau sebaliknya. Apakah kamu menjadi tambah bersemangat atau malah sebaliknya? Luangkanlah waktu untuk melakukan introspeksi seperti itu.

9 dari 13 halaman

8. Taurus

Segala relasi Taurus, baik itu romantik, persahabatan, profesional, sampai kekeluargaan akan terpengaruh pada akhir bulan ini. Lantas apa yang harus dilakukan? Tetap tenang dan go with the flow.

Ingat pula, beristirahat atau melakukan instropeksi diri akan sangat berguna bagi Taurus ketimbang melihat-lihat Instagram.

10 dari 13 halaman

9. Gemini

Akan terdapat perubahan besar dalam rutinitas harian Gemini pada Oktober ini. Siaga pula saat mengambil banyak proyek pada waktu yang sama, karena itu dapat mengganggu sudut perspektif kamu.

Pada bulan ini, Gemini juga didorong untuk menanam suatu proyek yang kreatif, karena bulan ini mereka diprediksi akan merasakan kreativitas tinggi.

11 dari 13 halaman

10. Cancer

Cancer tidak disarankan untuk hati-hati dalam pengeluaran uangnya. Jangan impulsif, jangan tergesa-gesa, maupun membeli furtinur yang mahal-mahal.

Jika nekat, maka kamu justru akan melongo sambil kebingungan sendiri atas segala pengeluaran tersebut. Ketimbang melakukan pengeluaran tidak perlu, lebih baik investasikan dirimu pada hubungan interpersonal.

Bila ada suatu masalah yang terjadi di permukaan, cobalah kamu bicarakan. Dan yang terpenting, ingatlah bahwa kamu pantas mendapat lingkungan yang aman dan suportif.

12 dari 13 halaman

11. Leo

Zodiak berlambang raja rimba dan berelemen api ini sering dikira punya banyak tenaga tanpa henti, padahal mereka juga butuh istirahat. Untuk perkara karier, teruslah mencari yang terbaik ketika sedang memilih, dan keluarkan kemampuan negosiasi terbaikmu untuk meraih hal tersebut.

Bulan ini, kunci yang dibutuhkan Leo adalah kesabaran ketika menghadapi masalah. Ini juga perlaku ketika kamu menjadi korban gosip. Jangan tergesa-gesa dalam bertindak.

13 dari 13 halaman

12. Virgo

Bulan Oktober ini, dalam perjalanan Virgo untuk meraih tujuannya, akan ada gosip atau rumor tak penting, maka abaikan saja. Sadarilah hal-hal demikian tidak penting bagi tujuan dan kariermu kedepannya.

Ketelitian Virgo akan membantunya dalam memilah informasi mana yang berguna dan yang tidak.

 

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini Harus Abaikan Gosip dan Fokus ke Karier
Artikel Selanjutnya
Membaca Kasus Ratna Sarumpaet, Benarkah Pemilik Zodiak Cancer Pembohong Ulung?