Sukses

Setelah Bangun Tidur, Jangan Lihat 5 Hal Ini Agar Mood Terjaga Seharian

Untuk menjaga mood seharian, sebaiknya jangan 5 hal beriku ini setelah bangun tidur

Liputan6.com, Jakarta Suasana hati menentukan seluruh rutinitas di hari itu. Awal yang baik biasanya akan membuat seluruh hari Anda menjadi lebih baik. Namun jika di bangun tidur saja Anda sudah dihadapkan pada hal buruk, tak heran jika selama seharian Anda akan menemui hal yang dianggap masalah.

Dikutip dari Boldsky pada Jumat (28/9/2018) ada beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda lihat di pagi hari. Bahkan ketika bangun tidur. Ini akan menentukan apakah Anda memiliki awal yang baik atau buruk. Anda harus menjadikan bangun tidur pada hari itu menjadi hal yang menyegarkan untuk memulai hari. Hal apa sajakah itu?

1. Melihat ke cermin

Banyak orang terutama wanita memiliki kebiasaan melihat wajah mereka di cermin ketika baru saja bangun tidur. Ini dianggap buruk. Daripada melihat diri di cermin, lebih baik tatap saja telapak tangan untuk menandakan rasa bersyukur Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Melihat bayangan

Sebisa mungkin Anda harus menghindari bayangan orang lain dan bayangan Anda sendiri. Melihat bayangan seseorang sebagai hal pertama yang diyakini memberikan nasib buruk di hari itu. Ini meningkatkan stres dan kecemasan dalam pikiran seseorang.

3. Gambar binatang

Melihat binatang di pagi hari juga dianggap tidak baik. Tempatkan gambar binatang di ruang yang tidak digunkana untuk tidur. Gambar binatang ini diyakini akan menyebabkan pertengkaran.

3 dari 3 halaman

4. Melihat peralatan makan yang belum dicuci

Di pagi hari melihat peralatan makan yang menumpuk akan menjadi tekanan bagi diri sendiri. Sebisa mungkin cuci bersih semua peralatan makan sebelum tidur.

5. Melihat orang bertengkar

Melihat dua atau lebih orang bertengkar atau terlibat dalam argumen dianggap tidak menguntungkan. Energi negatif dari mereka diyakini akan mentransfer kepada orang-orang yang menontonnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.