Sukses

Terlalu Membosankan, Jangan Pernah Katakan 5 Hal Ini Kepada Gemini

Simak 5 hal yang tidak boleh dikatakan di depan zodiak Gemini

Liputan6.com, Jakarta Gemini merupakan pribadi yang cepat dan cerdas sehingga selalu siap untuk bersenang-senang. Namun mereka mungkin dilihat sebagai pribadi yang tidak berbaur dengan mudah terhadap sosok teman yang baru.

Tak hanya bersimbol anak kembar, Gemini pun memiliki pribadi kembar yang terbilang cukup membosankan. Banyak orang yang mempertanyakan apa yang membuat Gemini begitu membosankan meski mereka cukup cerdas. Dikutip dari Boldsky pada Rabu (26/9/2018) sebaiknya Anda jangan tanyakan lima hal berikut ini kepada Gemini. Apa saja?

1. Jangan bertanya ketika mereka bicara

Gemini memang menjadi pendengar yang cukup baik. Banyak anekdot yang menarik untuk ia tambahkan di setiap ceritanya. Sebagai pendengar yang baik, Gemini pun berharap bahwa orang lain bisa mendengarkannya dengan baik ketika giliran mereka yang berbicara. Jangan berkomentar jika Gemini terlalu banyak bicara, bisa jadi ia tidak akan memilih Anda lagi untuk diajak bercerita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan meminta mereka untuk serius

Kesenangan menjadi hal yang dicari Gemini. Mereka akan dengan senang hati jika Anda bergabung dengan mereka. Namun jangan sekali-kali meminta mereka untuk serius di tengah kesenangan yang sedang ia nikmati. Bukannya tidak bisa, Gemini tidak suka menunjukkan keseriusan mereka di setiap waktu.

3. Jangan pertanyakan kemampuan serba bisanya

Gemini percaya bahwa mereka bisa menangani banyak hal sekaligus. Ketika beralih dari satu hal ke hal lain mungkin membuat Anda berpikir jika mereka tidak berkonsentrasi dan tidak menyelesaikan salah satunya. Jangan tanyakan kemampuan Gemini dalam hal ini. Jangan minta Gemini untuk fokus karena mereka cukup tahu kapan dan di mana ia harus fokus.

 

3 dari 3 halaman

4. Jangan pertanyakan perubahan keputsannya

Gemini memiliki kecenderungan mengubah keputusan mereka terlalu cepat. Dualitas dari dalam diri Gemini membuatnya menjadi seperti demikian. Mereka tahu bahwa mereka dapat menyesuaikan diri di segala situasi.

5. Jangan mengeluh di depan Gemini

Gemini tidak suka jika Anda mengeluh di depannya. Mereka mencari kesenangan dan kepositifan. Jika Anda mengeluh akan pekerjaan, bersiaplah bahwa tugas akan diambil alih oleh Gemini. Mereka begitu luar biasa sebagai seorang teman. Namun ia tidak segan meminta Anda berhenti mengeluh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.