Sukses

Ramalan Agustus, Waktunya 3 Zodiak Ini Mengejar Karier Impian

Liputan6.com, Jakarta - Seringkali kita bertanya-tanya kapan kerja keras dan komitmen kita akan terbayarkan. Belum lagi apabila kegagalan dan risiko besar membayangi usaha kita. 

Jika sudah berencana dengan baik, mengorbankan banyak hal, sampai bekerja keras, yang selanjutnya penting adalah keikhlasan dan berpikiran positif. Ambil semangat petani yang tidak bisa langsung menanak nasi dari tanah, melainkan harus bersabar dan bekerja keras dulu.

Orang-orang sukses seperti Steve Jobs, J.K. Rowling, dan Abraham Lincoln pun memiliki kisah sukses yang cukup panjang, semuanya menghadapi rintangan masing-masing. Dan pada Agustus ini, ketiga zodiak berikut diminta untuk jangan menyerah, dan terus fokus mengejar karier impian mereka. 

Siapa saja zodiak yang diimbau agar terus konsisten mengejar impian mereka? Berikut uraiannya seperti yang dilansir dari Allure.

2 dari 4 halaman

1. Scorpio: Jangan Berlabuh Dulu

Belakangan ini Scorpio sedang fokus pada karier, dan Scorpio memang memiliki banyak hal yang bisa mereka kontribusikan. Sebagaimana mereka memperkuat kepercayaan diri, ini juga saatnya mereka sadar agar jangan berlabuh dulu.

Belakangan ini, Scorpio telah membuat pengorbanan serius untuk meraih kesuksesan jangka panjang. Sekarang, zodiak berelemen air ini memiliki pemahaman yang lebih dalam mengenai apa yang mereka ingin raih.

Jangan takut untuk meraih tujuanmu. Saat kamu fokus pada pandanganmu, segalanya mungkin untuk diraih.

3 dari 4 halaman

Capricorn: Berani Berhasil, Berani Gagal

Capricorn sekarang sedang bersiap meraih hal-hal besar. Namun, ada baiknya mereka mengingat bahwa meraih hal besar tidak terlepas dari kemungkinan gagal. Intinya, jangan sampai kegagalan malah membuatmu gagal bangkit lagi.

Satu hal lainnya adalah Capricornus dikenal sebagai zodiak yang paling terpercaya. Jangan sampai kamu menyebarkan rahasia orang lain, karena justru reputasimu yang menjadi berantakan. Hal ini terutama penting di dunia perkantoran. Rahasia dan kepercayaan orang adalah tanggung jawab yang harus diperlakukan sebaik mungkin.

4 dari 4 halaman

3. Gemini: Percaya pada Visi

Keadaan lingkungan bisa membatasi pandangan kita terhadap segala kemungkinan yang ada. Sangat disayangkan bila cita-cita kita dibatasi lingkungan, dan inilah masalah yang dialami Gemini.

Tetap fokus terhadap cita-cita atau tujuan yang ingin kamu raih. Lingkungan bisa saja membatasi ruang lingkup dirimu, tapi jangan sampai visi yang kamu punya ikut-ikutan terkekang.

Loading