Sukses

Serena Williams Bongkar Hubungan Mesranya dengan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Serena Williams mengklaim mengalami seksisme dalam tenis selama AS Terbuka 2018. Ternyata salah satu teman yang membantunya melewati masa sulit adalah Meghan Markle.

Hal itu diungkap Serena Williams dalam wawancaranya dengan Sunday Project Australia saat menjawab tentang sorotan kasusnya tersebut. Superstar tenis itu juga menyelipkan jawaban tentang hubungan mesranya dengan istri Pangeran Harry.

"Kami sebenarnya hanya saling mengirim SMS pagi ini. Kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama, tapi kami benar-benar saling bergantung satu sama lain baru-baru ini," ujar Serena William mengutip dari Glamour, Rabu (26/9/2018).

 

2 dari 2 halaman

Bersahabat Saat Pertama Kali Bertemu

Serena membeberkan hal tersebut selama puncak kontroversi AS Terbuka. Maka tak berlebihan jika ia memberikan apresiasi pada Meghan Markle yang ikut ambil bagian dalam melewati kasusnya tersebut.

Persahabatan Serena dan Meghan dikabarkan terjalin saat pertama kali bertemu pada tahun 2010. Hingga legenda tenis dan suaminya Alexis Ohanian menjadi tamu Royal Wedding pada Mei lalu. Meghan pun membalasnya pada bulan Juli dengan mendukung Serena di Final Wanita Wimbledon.