Sukses

Gaun Meghan Markle dalam Film Dokumenter Queen of the World

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak diragukan lagi, gaun pernikahan Meghan Markle begitu terkenal, rancangan dari Givenchy ini memiliki potongan boatneck berlengan panjang yang dibuat dengan nuansa putih. Gaun ini sering dikaitkan dengan gaun yang dipakai Cinderella. Banyak orang telah menunggu kapan waktunya gaun ini akan dipajang. Konon katanya, gaun ini akan dipajang di Kastil Windsor, di mana tempat Pangeran Harry dan Meghan mengucapkan janji pernikahannya pada Mei lalu.

Saatnya akan tiba, apa yang ditunggu dari kebanyakan orang, akhirnya akan diwujudkan pada akhir tahun ini. Seperti yang di lansir dari Harpers Bazaar, Meghan Markle telah melihat gaun pernikahannya ada dalam trailer film dokumenter Queen of the World. Terkesan nyata, cuplikan trailer ini membuat Meghan Markle seperti bersatu kembali dengan gaun pernikahan dan kerudung tulle miliknya untuk pertama kali sejak hari pernikahannya. Dokumenter ini dipersiapkan untuk sebuah acara pameran, yang sudah menjadi sebuah tradisi bagi kerajaan untuk memajang gaun pengantin kerajaan usai melaksanakan pernikahan. 

2 dari 3 halaman

Dibalik Cerita Queen of the World

Meghan Markle muncul dengan gaun Givenchy yang cantik untuk sebuah trailer untuk film dokumenter ITV baru tentang Ratu. Rekaman baru dari film dokumenter Queen of the World yang akan datang menunjukkan Duchess of Sussex melihat gaunnya sehari sebelum pernikahan kerajaan.

Queen of the World adalah lebih dari sekadar cuplikan di balik layar dari pernikahan kerajaan, itu memberi kita pandangan dari dalam pada kehidupan raja, dan bagaimana dia menyerahkan tanggung jawab kerajaannya ke generasi berikutnya.

Ketika Meghan Markle terjun ke dunia kerajaan dan memilih untuk menikah ke dalam monarki, dan melaksanakan upacara yang dilihat oleh jutaan orang, Meghan tetap terlihat luar biasa kerennya, dan selalu tenang. Tidak heran, saat gaunnya itu akan ada di pameran nanti. 

3 dari 3 halaman

Meghan Gabung dengan Pangeran Harry

Meghan Bergabung sebagai Duta Pemuda Persemakmuran

Sehari sebelum Meghan menikah, terlihat ia mengenakan gaun Roland Mouret angkatan laut dengan garis dileher dan berlekuk. Tampil cantik, saat Meghan mengenakan gaun ramping setibanya di Cliveden House dengan ibunya, Doria Ragland di malam sebelum penikahannya tiba.

Meskipun dia bisa berbicara tentang hari pernikahannya, dia juga berbicara tentang pekerjaannya yang akan datang dengan Persemakmuran itu sendiri. Setelah pernikahannya, Meghan akan bergabung dengan suami Pangeran Harry sebagai Duta Pemuda Persemakmuran.

 

(Mariany)