Sukses

Bukan Hanya Meghan Markle, Beyonce Gunakan Lotion Wajah Sebagai Highlighter

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dikenal dengan riasannya yang begitu natural untuk ukuran anggota keluarga kerajaan. Freckles atau bintik yang kerap terlihat jelas di wajahnya, menciptakan flawless makeup yang begitu diminati banyak orang. Tak hanya bintik hitam, wajah Meghan Markle yang tampak bersinar juga menjadi sorotan.

Dalam sebuah wawancara di E! News, Meghan Markle justru tidak mengenakan highlighter yang mahal untuk tampilannya. Ia hanya menggunakan lotion wajah. Lotion wajah ini rupanya bukan hanya menjadi favorit Meghan Markle, namun juga penyanyi sekelas Beyonce.

 

2 dari 3 halaman

Beyonce memuja lotion wajah

Beyonce pun begitu memuji kualitas dan keajaiban dari lotion wajah ini. Ia menuturkan bahwa setelah mengaplikasikan lotion ini, kulit wajahnya terlihat begitu sempurna. Namun jika diaplikasikan menjelang tidur, Anda akan mendapati wajah yang begitu berminyak

Lotion wajah dari Aquaphor ini memang memiliki kemampuan untuk melindungi, melembutkan, dan merawat kulit. Bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun.

 

3 dari 3 halaman

Kombinasi mempercantik dan merawat kulit

Jika Anda melihat riasan Meghan Markle terlihat cukup berkilau, lotion wajah dari Aquaphor ini jawabannya. Selain menjadi highlighter, lotion ini sebenarnya adalah produk perawatan kulit yang sudah pasti memiliki kandungan untuk menutrisi kulit.

Disarankan untuk menggunakan lotion wajah ini terlebih dahulu sebelum menggunakan highlighter. Fungsi lotion ini akan meningkatkan tingkat kecerahan dari highlighter pada umumnya. Harganya pun lebih terjangkau daripada Anda membeli palet highlighter. Cocok bagi Anda yang membutuhkan tampilan ready to go secepat kilat.