Sukses

Inspirasi Memilih Coat yang Tepat ala Meghan Markle

Berikut inspirasi memilih coat yang stylish ala Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menjadi salah satu pesohor yang dijadikan inspirasi dalam berbusana, setelah dirinya mencuri perhatian pasca dipersunting oleh Pangeran Harry. Tampilannya pun perlahan mulai berubah. Ia kerap terlihat stylish dengan balutan coat.

Sebagai anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle dituntunt untuk berbusana yang anggun dan sopan. Hal ini membuat pilihan busana sehari-harinya didominasi dengan coat. Mulai dari coat yang membungkus badan seperti dress, hingga coat panjang dengan aksen layer pada bagian kerah.

Bagi Anda yang ingin memilih coat untuk tampil stylish layaknya The Duchess of Sussex ini, berikut inspirasi memilih coat ala Meghan Markle, seperti dilansir dari situs Glamour, Sabtu (15/9/2018).

1. Wrap coat

Pilihan yang sering digunakan Meghan Markle adalah wrap coat. Mulai dari saat ia mengumumkan pernikahannya bersama Pangeran Harry, ia terlihat menggunakan wrap coat berwarna off white. Pilihan wrap coat ini memberikan sentuhan feminin dan anggun secara bersamaan. Cocok untuk Anda gunakan pada acara formal dan informal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Two-toned coat

2. Two-toned coat

Selain wrap coat yang biasanya didominasi dengan satu warna. Anda bisa mencoba pilihan lainnya yaitu two-toned coat yaitu coat dengan gradasi dua warna. Seperti yang digunakan oleh Meghan Markle yaitu coat navy dengan list putih di bagian pinggirnya. Sentuhan perpaduan dua warna pada coat ini memberi kesan lebih stylish pada penampilan The Duchess of Sussex.

 

3 dari 3 halaman

Coat panjang dengan layer

3. Coat panjang dengan layer

Varian coat lainnya yang menjadi favorit Meghan Makle yaitu dengan potongan panjang dan aksen layer pada bagian kerahnya. Coat panjang ini membuat penampilannya terlihat lebih kasual. Anda bisa menggunakan coat ini sebagai outer, yang dipadupadankan dengan kemeja dan celana jeans. Long coat ini cocok Anda gunakan untuk acara kasual dan semi formal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.