Sukses

Pertama Kali Kencan, Ini Hadiah yang Diberikan Pangeran Harry untuk Meghan Markle

Ini hadian yang diberikan Pangeran Harry di kencan pertama untuk Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle memang layaknya cerita dongeng. Di mana wanita dari kalangan rakyat menikah dengan pangeran kerajaan. Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle pun cukup menjadi menarik perhatian publik.

Menurut People, Pangeran Harry pernah memberikan hadiah yang cukup romantis untuk Meghan Markle. Sebuah karya seni romantis dengan penuh pesan menggemaskan dibeli Pangeran Harry lalu diberikan kepada Meghan Markle.

Karya seninya sendiri berupa diptych yang merupakan kanvas menampilkan karya seni di dua sisi. Kanvas ini termuat kata kata: "Semua Orang Membutuhkan Seseorang untuk Dicintai" di satu sisi. Sementara di sisi lainnya tergambar sepasang tangan yang saling berpegangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membeli karya artis Inggris

Kanvas ini menggambarkan jelas perasaan Pangeran Harry kepada Meghan Markle di awal kisah cinta mereka. Kanvas ini merupakan karya dari Van Donna seorang artis Inggris dan menyebut karya sebagai "Everybody Needs Somebody To Love".

Karyanya ini dibeli Pangeran Harry sekitar pada Oktober 2016. Seorang kolektor seni mengungkapkan bahwa Pangeran Harry adalah salah satu pelanggan tetap bagi karya seni. Dari sekian banyak galeri seni yang ada, akhirnya Pangeran Harry memilih karya Van Donna. Pangeran Harry mengungkapkan bahwa ia mencari sesuatu untuk orang penting.

3 dari 3 halaman

Karya seni mahal

Unggahan Van Donna di akun Instagram-nya semakin meyakinkan bahwa Pangeran Harry benar membeli lukisan darinya. Diperkirakan Pangeran Harry menghabiskan sekitar US$ 5 ribu untuk hadiah pertama Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.