Sukses

Pernah Dilarang, Meghan Markle Bandel Pakai Tuxedo di WellChild Awards

Meghan Markle kembali gunakan tuxedo andalannya meski sempat dilarang

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle nampaknya cukup identik dengan busana maskulin seperti mengenakan setelan jas atau tuxedo. Setelah kemarin dilarang oleh Pangeran Harry ketika perjalanan ke Australia, kini Meghan Markle kembali mengenakan tuxedo untuk acara WellChild Awards.

Hadir bersama Pangeran Harry, Meghan Markle tampil mengenakan tuxedo hitam dari Altuzarra. Setelan hitam ini memberikan tampilan chic pada diri Duchess of Sussex.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperlihatkan tubuh ramping

Mengenakan setelan hitam justru menampilkan tubuh Meghan Markle yang ramping. Ia memadukan tuxedo hitam tersebut blus kamisol berwarna hitam dari Deitas, clutch, dan sepatu hitam.

Rambutnya pun ditata dengan gaya favoritnya. Low bun yang dibiarkan acak. Sementara sebagai aksesori, Meghan Markle mengenakan sepasang anting berlian dan mutiara yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II.

 

3 dari 3 halaman

Menghadirkan gaya modern

WellChild merupakan badan amal yang mendukung anak-anak dan orang muda yang berjuang melawan penyakit serius. Pangeran Harry pun ditunjuk sebagai penasihat yayasan ini.

Dalam beberapa kegiatan kerajaan, Meghan Markle sering mengenakan setelan jas. Gaya pakaian Meghan Markle ini seolah memberikan warna modern dalam sejarah mode kerajaan. Gaya modernnya ini ia padukan dengan gaya sang ibu mertua yang juga kerap mengenakan setelan jas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.