Sukses

Meghan Markle Akali Highlighter dengan Lotion, Pernah Coba?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle selalu terlihat berseri di hampir setiap penampilannya. Namun itu bukan efek dari highlighter. Untuk membuat kulitnya berkilau, makeup artistnya pun mengungkapkan bahwa Meghan Markle hanya mengeluarkan kocek sekitar 5 dollar Amerika atau sekitar Rp 75 ribu. Bagaimana bisa?

Dikutip dari E! News, Daniel Martin, sang makeup artist menuturkan bahwa penampilan Meghan Markle yang kemilau secara alami didapat dengan menggunakan produk perawatan kulit bernama Aquaphor. Aquaphor ini terbilang cukup ampuh untuk memberikan tampilan berkilau alami tanpa highlighter berlebihan.

 

2 dari 3 halaman

Menggunakan lotion

Sebelum mengaplikasikan highlighter, Daniel mengaplikasikan Aquaphor. Pengaplikasikannya pun sama dengan highlighter. Aquaphor akan memberi tekstur yang sama pada kulit, terutama jika dalam foto.

Aquaphor ini sebenarnya adalah lotion tebal yang bisa Anda temukan di apotek. Bentuknya berupa krim penyembuhan yang terbuat dari petrolatum, panthenol, dan gliserin yang mampu melindungi dan menghaluskan kulit.

 

3 dari 3 halaman

Kilau sekaligus menghidrasi kulit

Ketika digunakan area wajah yang menjadi tempat pengaplikasian highlighter, lotion yang tidak beraroma ini akan memberikan efek kilau yang sama riasan. Menggunakan lotion ini sebagai highlighter juga memiliki manfaat tambahan yang baik untuk kulit. Di mana akan memberikan kelembapan tambahan.

Aquaphor sebenarnya satu-satunya lotion yang bisa digunakan untuk menggantikan highlighter. Jika membutuhkan efek yang kilau yang lebih tebal, Anda bisa menambahkan sedikit highlighter.