Sukses

Henry Golding Bintangi Crazy Rich Asians Berkat Unggahan untuk Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Henry Golding memang tidak punya pengalaman berakting. Meski demikian, dia langsung mendapatkan peran aktor utama di film Crazy Rich Asians. Padahal biasanya, kebanyakan aktor kebagian pemeran utama setelah bertahun-tahun menjalani karier sebagai bintang film.

Hoki? Itu pasti. Namun di balik keberuntungannya, Henry Golding dirasa pas menjadi kandidat sempurna Nick Young oleh sang sutradara Jon M. Chu. Apa yang menarik perhatian Chu? Simple.

Ia langsung memantapkan hati merekrut Henry Golding sebagai Nick Young saat melihat sosok pria tampan itu di Instagram. Posting-an Golding tentang istrinya di Instagram langsung menarik perhatian sang sutradara.

Tak butuh waktu lama, Chu meyakini bahwa Goldinglah yang diinginkan bermain sebagai Nick Young dalam filmnya. Padahal, profesi kala itu adalah host acara televisi di Malaysia dengan nyaris tanpa pengalaman akting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Rasa Cinta di Instagram

"Saat dia coba akting, aku bilang itu bukan kamu, Bung. Terlalu serius, just relax, be you," ujar Chu menirukan ucapannya saat diwawancara Chicago Sun-Time melansir dari elitedaily.com, Senin (23/9/2018).

Ya, versi dirinya di media sosial menasbihkan statusnya sebagai pria sejati. Ia tak segan memperlihatkan rasa cinta dan perhatian secara gamblang di akun Instagramnya untuk sang istri, Liv Lo, yang juga seprofesi sebagai presenter televisi sekaligus mengajarkan yoga.

Sama seperti Henry Golding, pasangan tersebut tak malu mendokumentasikan hubungan romantis ala dongeng mereka di Instagram masing-masing. Seperti Lo yang menjelaskan awal pertama kali mereka bertemu pada tahun 2011 saat mengucapkan ulang tahun pernikahan yang kedua.

3 dari 3 halaman

Nick Young di Dunia Nyata

Pernikahan pasangan ini juga tak kalah romantis dan berkesan. Kedunya menikah di Thailand pada tahun 2016 lengkap dengan champagne dan matahari terbenam yang menakjubkan.

Jadi, jika Anda masih bertanya-tanya mengapa Golding piawai memainkan peran Nick Young, jawabannya sederhana. Ia tidak sedang akting, melainkan memerankan Nick Young di dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.