Sukses

6 Gaya Glamor Bintang Crazy Rich Asians Henry Golding dan Istrinya

Pemeran Nicholas Young di film Crazy Rich Asians Henry Golding selalu menaklukkan karpet merah bersama istrinya Liv Lo yang pasti bikin banyak perempuan patah hati

Liputan6.com, Jakarta Henry Golding jadi salah satu aktor mencuri perhatian lewat perannya di film Crazy Rich Asians. Belum habis euforia publik melihatnya sebagai Nicholas Young, film terbaru aktor asal Malaysia, A Simple Favor sudah nongol di bioskop.

Pria kelahiran 5 Februari 1987 ini kembali mempromosikan film yang dimainkannya bareng Blake Lively dan Anna Kendrick itu. Hendry Golding pun menggandeng perempuan yang tak kalah memesona dari dua lawan main di film terbarunya.

Wanita yang selalu menemaninya di karpet merah tak lain adalah sang istri yang sudah dua tahun dinikahi, Liv Lo. Keduanya punya profesi yang sama, yaitu presenter televisi.

Mereka selalu menaklukkan karpet merah dengan pemilihan busana yang baik serta glamor. Berikut beberapa gaya serasi pasangan suami-istri yang pasti banyak bikin penggemar Nicholas Young, eh, Henry Golding patah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Red Velvet Vs Mustard

Tampilan glamor dan kontras, Henry memakai setelan jas bahan beludru maroon dan istrinya mengenakan gaun menawan warna mustard. Tuksedo red velvet aktor berdarah Malaysia-Inggris itu merupakan koleksi Giordio Armani FW18-19. Sementara dress warna terang Liv didesain oleh Prabal Gurung.

Kali ini Liv mengambil spot Henry dengan jumpsuit banyak detail seperti pleated beraksen belt. Sementara Henry tampil smart casual dengan kemeja putih, jaket hitam, dan celana navy berkaret.

3 dari 4 halaman

Glamor Klasik

Liv juga berhasil mencuri spot Blake Lively saat memakai maxi dress ala perempuan di tahun 20-an dengan detail fringe lengkap dengan gaya rambutnya. Henry juga tampil menawan dengan tuksedo hitam velvet dan dasi kupu-kupunya.

 

Momen ini pastinya menjadi salah satu favorit keduanya sebagai debut film layar lebar Henry. Kali ini Henry menguasai karpet merah memakai tuksedo rose gold metalic yang berkilau serta Liv dalam gaun magnetik warna baby blue dengan high slit.

 
 
 
View this post on Instagram

Date night indeed 🔥 @livvlo wore: @jessicacindy_official 🤵🏻:@Tomford Grooming: @sean_livesforcoffee & @aclairebeauty

A post shared by Henry Golding (@henrygolding) on

4 dari 4 halaman

Gemar Main Warna

Pasangan ini memang tak takut untuk mencoba banyak warna. Kali ini Henry memakai tuksedo baby blue sementara Liv tampil klasik dan glamor dengan gaun sequin bermotif dan aksen fringe warna baby pink.

Tak pernah membosankan, mereka pun kembali tampil kontras namun selaras. Henry memakai jas kotak-kotak warna abu dan biru sementara Liv memakai gaun bordir bunga abu keemasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.