Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Alasannya Anda Belum Bertemu Sosok Pria yang Baik

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk dalam jajaran Top3 artikel kanal lifestyle Liputan6.com pada hari Minggu (23/9/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa sosok pria yang baik menurut Anda? Setiap wanita tentu memiliki kriteria pria idaman masing-masing. Sayangnya, memahami dan proses untuk mencari sosok pria tersebut adalah dua hal yang berbeda. Jika sampai saat ini Anda belum juga menemukan sosok pria yang baik, ada beberapa alasan di belakangnya.

Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran Top3 artikel kanal lifestyle Liputan6.com pada hari Minggu (23/9/2018) pagi bersama dengan dua artikel lainnya. Yuk kita simak selengkapnya.

Wanita, Ini Alasan Nyata Anda Tidak Bertemu Sosok Pria yang Baik

Ternyata tanpa Anda sadari ada beberapa alasan nyata mengapa Anda belum juga bertemu dengan sosok pria yang baik. Penasaran? Dari mulai ,emahami kapan kriteria Anda berubah menjadi harapan yang tidak realistis, hingga Anda terus menerus menebak-nebak apakah ada pria hebat di luar sana. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Diremehkan, 5 Zodiak Ini Bisa Buktikan Anda Salah

Beberapa zodiak ini akan selalu berhasil membuktikan bahwa Anda salah. Sering diremehkan mungkin akan membuat Anda putus asa, namun tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini.

Mereka cenderung membiarkan orang-orang salah paham, kemudian membuktikan bahwa pikiran semua orang tersebut salah. Ada beberapa zodiak yang sering diremehkan oleh orang lain, namun selalu bisa membuktikan hal tersebut salah. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Debut Maybelline House di New York Fashion Week

Berita terkini yang dihadirkan dari New York Fashion Week adalah kehadiran Maybelline House yang diselenggarakan di Hotel Indigom Lower East Side, New York. Sebagai official makeup sponsor untuk ajang mode kelas dunia New York Fashion Week yang ke-9 kalinya, maka tak hanya para desainer saja yang menghadirkan prediksi fashion di tahun mendatang, Tapi, Maybelline New York juga berhasil mengkreasikan ragam riasan yang dijadikan acuan untuk tren di musim mendatang pada New York Fashion Week. Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini