Sukses

Debut Maybelline House di New York Fashion Week

Meybelline hadirkan inovasi baru di pekan mode New York Fashion Week 2019.

Liputan6.com, Jakarta Berita terkini yang dihadirkan dari New York Fashion Week adalah kehadiran Maybelline House yang diselenggarakan di Hotel Indigom Lower East Side, New York. Sebagai official makeup sponsor untuk ajang mode kelas dunia New York Fashion Week yang ke-9 kalinya, maka tak hanya para desainer saja yang menghadirkan prediksi fashion di tahun mendatang, Tapi, Maybelline New York juga berhasil mengkreasikan ragam riasan yang dijadikan acuan untuk tren di musim mendatang pada New York Fashion Week

Namun kali ini, tak hanya para model saja yang bisa merasakan ragam produk menarik dari Maybelline. Publik pun bisa mencoba ragam produk Maybelline New York secara eksklusif di Maybelline House.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Maybelline House di New York Fashion Week

Pada pembukaannya, Maybelline New York mengundang sejumlah influencer dan konsumen untuk merasakan pengalaman tiada dua di Meybelline House.

Di sana, para undangan yang hadir termasuk para Maybelline Makers mendapat kesempatan untuk bertemu dengan model ternama Adriana Lima sekaligus mencoba langsung produk Maybelline terbaru dan salah satunya merupakan koleksi City Edition sebagai bagian dari koleksi SuperStay Matte Ink. Tak hanya itu, kesempatan eksklusif lainnya yang bisa dicoba adalah untuk membuat warna 'signature' SuperStay Matte Ink yang sesuai dengan kepribadian.

Di sini, Anda juga bisa menemukan inovasi digital dengan teknologi Virtual-Try On dari Memomi. Teknologi ini membuat Anda dapat berkesempatan untuk mencoba warna terbaru dari SuperStay Matte Ink City Edition yang bisa disesuaikan dengan gaya dan pakaian tanpa perlu mencobanya langsung pada bibir.

3 dari 3 halaman

Debut Maybelline House di New York Fashion Week

Melihat tampilan para model di panggung runway yang memesona? Para tamu juga bisa mencoba runway look yang dikreasikan langsung oleh Make-up Artist Maybelline di Makeup Station, Maybelline House. Bahkan jika Anda kesulitan untuk menemukan shade makeup yang tepat, maka di sini adalah saatnya untuk menemukan warna tepat yang bisa dilakukan dengan cara konsultasi.

Ryan Ogilvy yang merupakan Mekup Artist Indonesia yang bergabung dalam makeup squad di New York Fashion Week menjelaskan bahwa mudahnya menemukan warna shade yang tepat saat ia mendandani para model di backstage. "Di backstage New York Fashion Week, aku berkesempatan untuk mendandani berbagai macam model dengan berbagai macam warna kulit. Dengan Maybelline Fit Me! aku tidak pernah kesulitan untuk mencari warna yang tepat untuk para model tersebut."

Leonardo Chaves, Global Brand President, Maybelline New York menyatakan "kami memberikan pengalaman Maybelline New York Fashion Week dari runway hingga ke jalanan di New York di mana tren, inovasi terbaru dari Maybelline dapat dinikmati di seluruh dunia." Ungkapnya.

Melihat serunya fasilitas yang dihadirkan Maybelline House, maka apabila Anda terlewatkan oleh moment ini, Adriana Lima sudah mempersiapkan Maybelline House Tour secara digital yang bisa dilihat kapanpun dan dimanapun. Penasaran? Anda juga bisa melihat keseruan lainnya di akun media sosial Maybelline New York @Maybelline dan di media sosial lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.