Sukses

Wanita, Ini Alasan Nyata Anda Tidak Bertemu Sosok Pria yang Baik

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana sosok pria yang baik menurut Anda? Setiap wanita tentu memiliki kriteria pria idaman masing-masing, benar?

Sayangnya, memahami dan menemukan sosok pria tersebut adalah dua hal yang berbeda. Jika sampai saat ini Anda tidak juga menemukan sosok pria yang baik, bukan karena selama ini tidak mencari.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa alasan nyata mengapa Anda tidak juga bertemu dengan sosok pria yang baik. Penasaran?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Anda tidak juga bertemu sosok pria yang baik

1. Memahami kapan kriteria Anda berubah menjadi harapan yang tidak realistis.

2. Anda terus menerus menuliskan daftar kriteria pria idaman.

3. Memahami perbedaan antara menetap dan menjaga pikiran tetap terbuka.

4. Anda terus menerus menebak-nebak apakah ada pria hebat di luar sana.

3 dari 3 halaman

Harapan Anda justru bisa membuat sosok pria yang baik tidak kunjung datang

Menginginkan sosok pria yang baik dan bisa mencintai Anda adalah tujuan yang layak dikejar. Siapa yang tidak ingin ada orang yang mereka cintai berada di sampingnya selama sisa hidup?

Namun, jika Anda tetap tidak bisa bertemu dengan sosok pria tersebut, maka mungkin masalahnya ada pada diri sendiri. Coba periksa lagi pendekatan, pola pikir yang dilakukan, dan harapan yang dimiliki.

Harapan-harapan Anda mungkin justru memblokir sosok pria yang baik tersebut, daripada menyambutnya. Apa saat ini Anda telah bertemu dengan sosok pria yang baik tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.