Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Panduan Bagi Pria yang Ingin Bercinta di Malam Pertama

Bagi para pria yang baru saja menikah dan mengalami malam pertama, ini tipsnya

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama menjadi suatu hal yang mungkin ditunggu-tunggu bagi para pengantin baru. Hal tersebut juga bisa menjadi kesempatan tepat untuk bercinta setelah dihalalkan.

Bagi beberapa pria, bercinta untuk pertama kalinya di malam pertama bisa menjadi sesuatu yang canggung. Kegembiraan pernikahan bercampur dengan ketakutan akan berbagai hal yang mungkin saja bisa terjadi.

Berikut ini beberapa tips bagi para pria untuk melewati malam pertama, dilansir dari Times of India pada Selasa (18/9/2018).

1. Penting untuk mengenal pasangan lebih dalam dan meminta izin

Jika ingin bercinta, Anda lebih baik mengetahui apa yang dia inginkan dan meminta persetujuannya sekalipun sudah menjadi pasangan yang sah. Istri Anda mungkin tidak siap untuk berhubungan seks di malam pertama mengingat, rasa lelah yang dirasakan saat pernikahan.

2. Kebersihan dan perawatan pribadi adalah penting

Banyak pria yang tidak memperhatikan kebersihan dan perawatan diri sendiri. Survei yang dilakukan oleh Philips India menemukan, wanita memiliki pria yang berpenampilan rapi daripada yang tampan.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ereksi

3. Anda mungkin tidak ereksi

Di malam pertama, Anda mungkin tidak mengalami ereksi saat ingin bercinta. Hal tersebut sering terjadi karena stres dan lelah yang berlebihan. Jadi, jangan berkecil hati soal itu. Semakin Anda khawatir, semakin sulit momen bercinta diciptakan.

4. Anda mungkin ejakulasi terlalu cepat

Betapa memalukan apabila Anda mengalami ejakulasi terlalu cepat di malam pertama. Anda tidak perlu meminta maaf soal ini. Dengan berjalannya waktu hal ini bisa menjadi lebih baik dengan latihan.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Orgasme

5. Jangan salahkan diri sendiri jika istri tidak orgasme

Wanita lebih sulit orgasme. Anda perlu membersiapkan diri soal itu. Sehingga, jangan menyalahkan diri sendiri apabila gagal klimaks di malam pertama.

6. Malam pertama bukan cuma soal seks

Malam pertama bisa diisi dengan berbagai kegiatan seperti mengobrol tentang keluarga. Jadi jangan berpikir bahwa Anda harus bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.