Sukses

Ayo ke Museum, Mengenal Lebih Dekat Sejarah Bangsa

Liputan6.com, Jakarta Berkunjung ke museum bisa menjadi ide kegiatan yang cukup menarik di akhir pekan. Selain untuk jalan-jalan, berkunjung ke museum bisa menjadi sarana edukasi sejarah yang baik bagi Anda.

Starbucks Indonesia kembali menggelar program Ayo ke Museum yang mengajak masyarakat untuk mendukung pelestarian museum di Indonesia sekaligus mengenal budaya bangsa.

Program ini sendiri bekerja sama dengan banyak pihak. Di antaranya, Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Direktorat Jendral Kebudayaan, serta Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam program ini, Starbucks Indonesia merancang sebuah program untuk melakukan perjalanan ke museum bersama anak panti asuhan dan anak jalanan di delapan kota di Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Mengenal museum lebih dekat

Program Ayo ke Museum yang telah berjalan menjadi bentuk komitmen Starbucks Indonesia untuk melestarikan budaya lokal dan sejarah Indonesia yang melibatkan seluruh kalangan masyarakat.

“Harapan kami, masyarakat khususnya generasi muda, dapat mengunjungi museum dan mengenal lebih dekat sejarah Indonesia dengan cara yang menyenangkan.” kata Andrea Siahaan, Head of Corporate PR & Communications Starbucks Indonesia.

3 dari 3 halaman

Membagikan tiket gratis

Untuk mendukung terlaksananya program ini, Starbucks Indonesia pun memberikan tiket gratis bagi seluruh masyarakat di gerai Starbucks yang tersebar di 15 kota. Tiket ini berlaku untuk masuk ke 20 museum dari 9 Agustus 2018 hingga 9 November 2018.

Deretan Pedoman New Normal Di Taman Hiburan Jepang