Sukses

3 Cara Paling Efektif Move On dari Mantan

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk salah satu orang yang susah move on dari mantan, terutama setelah menjalin hubungan cinta jangka panjang. Jika iya, jangan khawatir, melansir dari bravotv.com, Selasa (21/8/2018), berikut ini adalah beberapa cara paling efektif untuk dapat benar-benar move on dari mantan.

1. Blokir ia di media sosial

Ketika sebuah hubungan harus berakhir, keinginan untuk berhenti memikirkan mantan hanya bisa diwujudkan jika Anda berhenti melihatnya. Baik secara langsung atau lewat media sosial. Dengan tidak melihatnya, Anda bisa mengurangi kepedulian terhadap apa yang dilakukannya dan benar-benar move on.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Punya Hobi Baru

2. Melakukan hobi baru untuk menghabiskan waktu

Cobalah cari hal-hal baru dalam kehidupan Anda. Mulailah mencurahkan waktu untuk hal-hal yang sebelumnya tidak pernah bisa dilakukan agar tidak ada lagi tempat untuk memikirkan mantan.

3 dari 3 halaman

Beberapa cara paling efektif untuk move on dari mantan

3. Tuliskan daftar negatif mantan

Sangat mudah untuk melupakan seseorang ketika Anda mengetahui keburukannya. Anda bisa mulai dengan menuliskan semua daftar negatif yang dimiliki oleh mantan untuk benar-benar move on.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagi Patah Hati? Yuk Move On dengan 5 Lagu Indonesia Ini
Artikel Selanjutnya
Segeralah Move On, Ini 6 Tanda Mantan Takkan Kembali ke Pelukan