Sukses

Tiwu Rayie Bicara Move On di Single Mampu Melupakan

Liputan6.com, Jakarta - Tiwu Rayie, musisi cantik berhijab yang juga pernah menjadi finalis Abang None Jakarta ini seperti tak henti untuk memberi kejutan.

Setelah single perdananya yang berjudul "Bahagiaku" menduduki tangga lagu di radio-radio--dan direkomendasi oleh banyak playlist di platform music streaming--kini Tiwu merilis single keduanya berjudul "Mampu Melupakan". 

Musiknya tak jauh dari sentuhan jazz ala Tiwu. "Lagu ini terdengar sangat ringan dengan lirik yang mudah dipahami," kata Tiwu kepada pewarta, Kamis (9/8/2018).

Lagu "Mampu Melupakan" bercerita tentang kisah move on dari sebuah konflik hubungan yang terpisah oleh jarak, berawal dengan manis namun harus berakhir dengan sebelah pihak. Lagu sendu yang dikemas dengan apik oleh Afif Gifano di studio Amp House Of Music.

 

 

1 dari 3 halaman

Personal

"Lagu ini personal banget dan aku yakin banyak orang yang merasakan hal yang sama, bahwa kita pasti bisa move on dari hal-hal yang mungkin tidak sesuai atau mengecewakan kita dengan seiring waktu," Tiwu menguraikan.

"Di albumku nanti, juga banyak lagu yang bercerita tentang hal-hal yang personal dan dirasakan banyak orang. Kalau digambarkan dengan tiga kata, album perdana Tiwu Rayie itu adalah Story, Delightful and Fun," tambahnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Guru Vokal

Ditanya tentang kesibukannya, selain menyanyi ternyata Tiwu juga mengajar vocal class untuk siswa siswi TK sejak tahun 2008. Aktif di teater abnon yang telah memproduksi musikal BABE.

Di teater Tiwu terpilih untuk workshop di broadway New York yang akan berangkat dalam waktu dekat. Tiwu juga selalu ambil bagian di berbagai event seperti Jakjazz Cares, Java Jazz On The Move, Java International Jazz Festival, Jakarta Fair, Jakblues Festival, Ramadhan Jazz Festival dan Tiwu juga pernah tampil di LTE Galadinner di kota Chongqing China.

 

 

Artikel Selanjutnya
JavaFive Resmi Luncurkan Album Perdana
Artikel Selanjutnya
Powerslaves Gelar Tur Sepuluh Kota Bertajuk Find Our Love Again Tour 2018