Sukses

Bocoran Aksi Istimewa Jember Fashion Carnaval di Pembukaan Asian Games

Jember Fashion Carnaval (JFC) janji akan hadirkan penampilan istimewa dan berbeda di pembukaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 menjadi lebih istimewa karena Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah. Berbagai penampilan akan dihadirkan mulai dari sederet aktris nasional dan internasional, hingga yang tidak kalah menarik penampilan dari Jember Fashion Carnaval (JFC). Karnaval kebanggan Indonesia yang telah memegang berbagai penghargaan internasional ini, dijadwalkan akan pengisi pesta pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

Kepada Liputan6.com, perancang busana Dynand Fariz perancang busana yang juga merupakan pendiri JFC mengungkapkan JFC ikut memeriahkan pesta pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 di GBK.

"JFC positif hadir dalam pembukaan dan juga penutupan Asian Games 2018 ini. Tentu saja kita sangat bangga karena dapat mepromosikan dan mewakili kekayaan budaya Indonesia kepada para negara tetangga. Tunggu dan saksikan sendiri penampilan istimewa dan berbeda di pembukaan Asian Games 2018," kata Dynand Fariz saat diwawancarai via telepon Kamis (16/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

JFC hadirkan kekayaan budaya Indonesia

Jember Fashion Carnaval selalu mengusung tema yang menggambarkan kekayaan budaya nusantara. Tidak heran kehadirannya pada pembukaan Asian Games ini sangat ditunggu-tunggu. Identik dengan desain karnaval dengan kostum yang megah, besar, dan mewah mampu membuat para penonton terkagum dan tertarik dengan budaya yang dimiliki Indonesia.

Dynand mengungkapkan akan menampilkan sesuatu yang istimewa dan berbeda pada pembukaan Asian Games 2018. Tentang keistimewaan dan perbedaannya, ia belum bisa mengungkapkannya dan mengungkapkan hal tersebut adalah rahasia dan bisa disaksikan sendiri secara langsung nantinya.

 

3 dari 3 halaman

Kemenangan cahaya Asia dari penampilan JFC

"Yang pasti akan berbeda dan lebih istimewa. Karena ini momen istimewa dan sangat ditunggu tentu penampilan dari JFC. Anda bisa langsung menyaksikannya nanti, tunggu saja," tambah Dynand.

Parade dari JFC nantinya akan membawa pesan perjuangan dan kemenangan dari sebuah perhelatan olahraga. Mengusung tema Victory Asia Lights Anda bisa melihat cahaya Asia pada parade yang akan diisi oleh Jember Fashion Carnaval.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.