Sukses

4 Hal yang Harus Dihindari pada Bulan Pertama Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Di bulan pertama pernikahan, Anda dan pasangan mungkin hanya fokus pada apa yang dapat dan harus dilakukan, daripada hal-hal yang seharusnya dihindari. Bukan berarti hal ini tidak penting untuk diketahui.

Dilansir dari brides.com, Rabu (8/8/2018), berikut beberapa hal yang harus dihindari pada bulan pertama pernikahan Anda. Penasaran?

1. Hindari mengadakan pesta atau pertemuan keluarga

Penting bagi pasangan pengantin baru untuk mengetahui batasan dalam hubungan pernikahan mereka dan di mana saja teman atau keluarga bisa masuk. Yang penting untuk dilakukan lebih dulu adalah membangun kemitraan Anda dengan pasangan dalam beberapa bulan awal pernikahan.

 

 

2 dari 3 halaman

Hindari Pindah ke Tempat Baru

2. Hindari pindah ke tempat baru

Langkah yang besar dalam pernikahan Anda harus dilakukan satu per satu. Tahan dulu untuk membeli dan pindah ke tempat yang baru hingga beberapa bulan setelah pernikahan.

3. Hindari membuat keputusan yang besar

Setelah menikah, perasaan Anda akan berbunga-bunga dan bahagia, sehingga penting untuk menyadari bahwa beberapa bulan setelah menikah bukanlah saat yang tepat untuk membuat atau mengambil keputusan besar. Seperti rencana karier atau pindah ke rumah baru. Jagalah komitmen terhadap perubahan gaya hidup sampai Anda dan pasangan saling menyesuaikan diri satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Beberapa hal yang harus dihindari pada awal pernikahan

4. Hindari percakapan tentang anak

Lakukan percakapan tentang anak sebelum Anda menikah. Anda dan pasangan tentu sudah memiliki rencana tersendiri, sehingga menghindari percakapan tentang anak adalah cara terbaik, agar tidak menciptakan banyak tekanan dan merampas kebahagiaan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Diminati, Rumah Taaruf Sudah Menjodohkan 70 Pasangan
Artikel Selanjutnya
Cerita Akhir Pekan: Pilih Mana, Pernikahan Konsep Adat atau Modern?