Sukses

6 Jam Promo Koktil Segar untuk Nikmati Sunset di Kuta Bali

Liputan6.com, Jakarta Bali tak pernah kehabisan atraksi untuk memenjakan diri Anda. Kali ini, Sheraton Bali Kuta Resort menghadirkan promo menarik yang tentunya wajib untuk dicoba. Ya, resort mewah ini menghadirkan program 6 jam happy hour yang bisa dinikmati di tiga venue berbeda yang berada di area Sheraton Bali Kuta Resort, sejak matahari tenggelam hingga tengah malam!

Program ini merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan Sheraton Bali Kuta Resort. Bertajuk Happy Hour Journey, Anda bisa menikmati 2 for 1 minuman promo di tiga venue yang akan menambah keseruan Anda dalam menikmati keindahan Kuta, Bali.

2 dari 4 halaman

17.00-19.00 PM

Daily happy hour dimulai di Bene Rooftop sejak pukul 17.00-19.00, para tamu dapat menyisip menu sunset koktil pilihan sambil ditemani semilir angin pantai dan sajian menakjubkan dari golden sunset. Bene sendiri dikenal dengan sajian khas italia dengan twist modern dan juga ragam pilihan wine kelas dunia. Tempat ini berada di poolside area dan terdiri dari indoor serta private dining room dan area rooftop. Saat golden hour, Bene Rooftop merupakan destinasi yang tepat untuk menyaksikan terbenamnya matahari dalam laut indian.

3 dari 4 halaman

19.00-21.00 PM

Walau matahari sudah terbenam, malam tak berhenti sampai di situ saja. Perjalanan Anda bisa dilanjutkan di lounge yang berada di area lobby. Anda bisa menikmati The Lounge sejak pukul 19.00-21.00PM. Para tamu dapat bersantai memanjakan diri di sofa-sofa yang tersedia dengan desain kontemporer, tempat ini menjadi lokasi yang pas bagi Anda untuk bersantai sambil menghabiskan koktil yang tersisa di tangan.

4 dari 4 halaman

21.00-23.00 PM

Malam belum usai, saatnya untuk mengunjungi destinasi terakhir yaitu Feast. Di sini, Anda dapat menikmati 2 for 1 deals untuk menu minum pilihan yang bisa dinikmati dari jam 21.00-23.00PM. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari suasana gemerlap Kuta Beach Street.

Setiap venue akan menawarkan menu spesial untuk program Happy Hour Journey. Terdapat 5 pilihan dari signature cocktails, 2 menu beer pilihan, dan tiga pilihan menu wine. Namun menu komplimen pada minuman ke dua harus bernilai sama atau kurang dari harga minuman yang telah dipesan.

Ingin mencobanya? promo ini sudah tersedia sejak 1 Juli lalu di Sheraton Bali Kuta Resort hingga waktu yang belum ditentukan. Jadi saat berkunjung ke Bali, pastikan agar Anda tak terlewatkan promo menarik ini. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Kemesraan Jokowi dan Iriana Menikmati Sunset di Tanah Papua