Sukses

Hanya Punya 48 Jam di Kuta, Kunjungi Destinasi Seru Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan rutinitas harian Anda? Tak ada salahnya untuk rehat sejenak dan melarikan diri dengan mengunjungi Bali. Tak hanya menyajikan pemandangan alam yang indah, namun Bali juga menyimpan sejuta pesona dan atraksi yang bisa Anda nikmati di sana. Ragam pilihan destinasi hadir di Bali. Namun apabila Anda tak memiliki waktu banyak, Sheraton Bali Kuta menghadirkan destinasi-destinasi pilihan yang bisa Anda kunjungi dala waktu 48 jam.

2 dari 4 halaman

Hari ke 1

Sesampainya di Sheraton Bali Kuta, Anda bisa istirahat sejenak dan nenyimpan barang bawaan Anda. Lalu, jalan-jalan santai di area Poppies Lane sambil berjalan kaki atau berkeliling dengan sepeda bisa jadi ide menarik untuk dilakukan. Di sana, Anda akan menemukan jalan pintas yang akan menggiring ke area Kuta. Tak ada salahnya mampir sejenak ke pantai atau berbelanja pernik-pernik menarik di sekitar area kuta, Anda juga bisa menikmati ragam grafiti atau mural di beberapa sudut layaknya Hosier Lane di Melbourne, namun tak perlu jauh-jauh, street art ini ada di Kuta.

Usai berkeliling, sekarang saatnya Anda bergegas untuk bersiap-siap menyambut malam indah di Bali. Sempatkan diri untuk melakukan perawatan berkualitas di Rob Peetom salon yang berada di Beachwalk Mall lantai atas. Di sini, Anda bisa mencoba ragam perawatan untuk memanjakan diri. Setelah melakukan treatment, retail therapy juga bisa dilakukan dengan menikmati pilihan fashion dari retail ternama.

Usai treatment dan melakukan retail therapy, nikmati pemandangan Bali di malam hari yang menjanjikan. Kunjungilah salah satu tempat terbaru yaitu LXXY yang berada di area Legian. Tempat ini cukup lengkap pasalnya Anda bisa menikmati sajian makan malam yang bisa disajikan dalam pilihan buffet atau ala carte. Di lantai dua, terdapat nightclub dengan aksi dari performer lokal maupun internasional. Selain itu, rooftop lounge yang dilengkapi dengan pool dan jacuzzi juga bisa menjadi opsi menarik untuk Anda. Deretan DJ internasional bahkan tercatat pernah bermain di club ini. Sebut saja Kungs, Danny Avilla, Bondax dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Hari ke 2

Di hari ke dua Anda bisa mengunjungi Bali Sea Turtle Society di pantai Kuta, Ini merupakan organisasi yang dijalankan sebagai wadah konservasi untuk pelestarian penyu. Mereka telah menyelamatkan telur-telur penyu yang ada di pantai dan dipindahkan ke balai konservasi agar telur tersebut dapat menetas seutuhnya tanpa gangguan dari manusia maupun alam yang menyebabkan penyu tersebut tak lama bertahan hidup. Setelah 60 hari, baru penyu tersebut dilepas ke laut.

Usai mengunjungi tempat konservasi, saatnya Anda mencoba 5GX Bali: Reverse Bungy. Bertempat di Sky Garden, ini saat yang tepat untuk menantang dan menguji keberanian Anda.

Jika sudah, bergegaslah untuk mengunjungi Kelan Beach, Tempat ini masih jarang dikunjungi dan akan menjadi spot menarik bagi Anda. Di sana cobalah untuk menyewa perahu tradisional dan nikmati senja yang memukau.

Mengunjungi Kuta Art Market juga akan menjadi opsi seru untuk menikmati Bali. Di sana, Anda bisa menemukan ragam pernik seni khas Bali mulai dari kerajinan tangan, homeware, alas kaki, dan berbagai produk lainnya.

4 dari 4 halaman

Hari ke 3

Sebelum kembali ke rutinitas, sempatkan diri untuk santai sejenak dengan menikmati keindahan alam di pantai Kuta. Semilir angin serta hangatnya matahari pagi akan menenangkan jiwa Anda. Jika Anda gemar berselancar, sempatkan waktu untuk mengarungi ombak pantai Kuta. Lalu, nasi jinggo menjadi makanan wajib yang tak boleh terlewatkan.

Sebelum menuju airport, sempatkan diri untuk ke Feast Market Brunch dengan konsep makan menarik.

Untuk menikmati keseruan ini, Sheraton Bali Kuta menghadirkan paket menarik yang bisa Anda coba dimulai dengan harga IDR 2,300,000++/room/night (minimal 2 malam). Paket sudah termasuk:

1. Daily buffet breakfast at Feast for 2 persons

2. Feast Market Brunch on Sunday for 2 persons

3. One time 60 minutes massage at Shine Spa

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Perkenalkan Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Terbaru
Artikel Selanjutnya
Penampilan Soimah Berdandan Ala Marilyn Monroe