Sukses

Kelas DJ Matty Wainwright Dibuka di Sheraton Bali Kuta Resorts

Liputan6.com, Kuta Anda sangat ingin belajar DJ? Ada kabar baik untuk Anda. The DJ Dispensary dengan program khususnya DJ Retreats akan hadir di Sheraton Bali Kuta Resort pada 24-26 Juli 2015. Di sana Anda bisa belajar jadi Dj dengan pendiri The DJ Dispensary, yakni DJ Matty Wainwright. Semuanya up close and personal.

Berkarir di Inggris sejak tahun 1998, DJ Matty baru-baru ini tampil sebagai mentor untuk program MTV: Colab. Pengalaman residensinya sudah melalang buana mulai dari Subsix yang merupakan club bawah air pertama di dunia yang ada di NIYAMA by Per AQUUM Maladives hingga Skylite Abu Dhabi. Ia juga merupakan Music Director untuk show Nicole Farhi di London Fashion Week.

Untuk program DJ Retrats ini, Sheraton Bali Kuta Resorts menawarkan berbagai paket menarik. Paket selama 3 hari dengan harga US$ 1750 nett sudah termasuk menginap 3 malam untuk 2 orang di Deluxe Room yang disertai dengan sarapan dan penjemputan di bandara. Atau Anda juga bisa memilih paket US$ 2500 untuk 2 orang menginap di Suite menghadap laut selama 3 malam, yang disertai sarapan, sebotol Sailor Jerry di closing party, dan antar-jemput bandara.

Program DJ Retreats akan diisi dengan sesi grup dan one-on-one selama 2 kali dalam sehari. DJ set pada closing party dan rekaman Anda saat jadi DJ juga tersedia di program tersebut. Tema pelajaran DJ yang ada di program itu diantaranya adalah, pengenalan alat, beat matching, cueing, beat structures dan pitch control, track structures, dan lain sebagainya. Selain itu, juga akan diputar film dokumenter berjudul Maestro yang memaparkan sejarah dan spirit dari House Music di New York, mulai dari era disko hingga saat ini.

“The DJ Dispensary bertujuan untuk memberi pemahaman yang jelas pada pesertanya tentang apa yang diperlukan untuk beraksi di DJ Booth dengan sentuhan personal serta pembacaan terhadap crowd,” ucap DJ Matty, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. Sambungnya, “Di Sheraton Bali Kuta Resort, kami akan menggelar untuk pertama kalinya pameran History of the DJ yang menunjukkan alat-alat, foto-foto, dan arsip-arsip dunia DJ sejak tahun 1970an hingga kini”.

Untuk info lebih lanjut tentang DJ Retreats di Sheraton Bali Kuta Resorts, kunjungi Twitter @djdispensary, Facebook thedjdidpensary, dan sheratonbalikuta.com.

(bio/igw)

Loading