Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Makanan yang Bisa Membuat Anda Cepat Tua

Liputan6.com, Jakarta Ketika bertambah tua, kemampuan tubuh untuk melawan hal-hal berbahaya seperti bakteri dan penyakit tertentu akan menurun. Ditambah dengan beberapa makanan yang ternyata dapat memicu terjadinya penuaan dini pada tumbuh. Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Jumat pagi (20/7/2018) bersama dengan dua artikel lainnya. Simak selengkapnya di sini.

Berhenti Konsumsi 4 Makanan yang Bisa Buat Anda Cepat Tua

Tahukah Anda bahwa makanan juga bisa memunculkan tanda-tanda penuaan pada tubuh dan kulit? Penelitan juga telah membuktikan banyak penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan peradangan yang disebabkan oleh beberapa makanan. Oleh karena itu sebaiknya Anda berhenti konsumsi beberapa makanan tertentu untuk menghindari terjadinya penuaan dini. Simak ulasan selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap-Siap, Akhir Pekan Ini Ada Banjir Potongan Harga Tiket Pesawat

Dwidayatour Carnival bakal digelar kembali akhir pekan ini, 20-22 Juli 2018 di Mall of Indonesia, Jakarta dan di Tunjungan Plaza, Surabaya. Program promosi ini menawarkan beragam harga tiket pesawat murah, baik domestik maupun luar negeri. Ada sejumlah potongan harga fantastis hingga 51 persen tiket pesawat terbang ke berbagai destinasi, potongan harga 55 persen kapal pesiar Dream Cruise, dan beragam paket tour ke berbagai destinasi populer dunia, mulai dari Bali hingga Jeju Island. Simak berita selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Cabut Fasilitas Beasiswa, Puteri Intelegensia 2017 Masih Boleh Lanjut Pendidikan

Yayasan Puteri Indonesia mengumumkan bahwa pihaknya melakukan pencabutan gelar bagi tiga finalis Puteri Indonesia 2017 yang mewakili tiga provinsi. Ketiganya melakukan pelanggaran dengan mengikuti ajang kontes kecantikan sejenis selama masa kontrak.

Salah satunya adalah Karina Nandia Saputri yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2017 perwakilan DKI Jakarta I. Dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017, Karina Nandia Saputri berhasil meraih gelar Puteri Intelegensia 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini