Sukses

Siap-Siap, Akhir Pekan Ini Ada Banjir Potongan Harga Tiket Pesawat

Dwidayatour Carnival yang menghadirkan beragam potongan harga tiket pesawat bakal digelar kembali akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Dwidayatour Carnival bakal digelar kembali akhir pekan ini, 20-22 Juli 2018 di Mall of Indonesia, Jakarta dan di Tunjungan Plaza, Surabaya. Program promosi ini menawarkan beragam harga tiket pesawat murah, baik domestik maupun luar negeri.

Terkait gelaran ini, VP Commercial Dwidayatour, Hendriyapto, menurut informasi resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (19/7/2018) mengatakan, ada sejumlah potongan harga fantastis hingga 51 persen tiket pesawat terbang ke berbagai destinasi, potongan harga 55 persen kapal pesiar Dream Cruise, dan beragam paket tour ke berbagai destinasi populer dunia, mulai dari Bali hingga Jeju Island.

Tak hanya itu, tiket atraksi kelas dunia, seperti Legoland Malaysia, Madame Tussaud Hong Kong, Harry Potter Film Locations Walking Tour di London, Fujiko F Fujio Museum di Tokyo dan Universal Studios Singapore juga ditawarkan dengan harga menggiurkan dan dilengkapi instant confirmation. Seluruh paket liburan dan atraksi dengan harga promo ini hanya bisa dijumpai selama tiga hari di dua lokasi Dwidayatour Carnival tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Menarik ke Berbagai Destinasi

Di Dwidayatour Carnival Jakarta misalnya, tersedia harga tiket pesawat murah (PP) menuju Singapura, Kuala Lumpur dan Bali mulai dari Rp699 ribu. Bahkan wisatawan juga dapat menikmati paket tour ke Cina dengan harga Rp3,9 jutaan (4-6 hari mengunjungi Desa Bali di Hainan, Arcade Ancient Street, Yetian Miao Minority Village dan Yalong Bay International Rose Valley), Korea Selatan dengan harga Rp7,6 jutaan (6 hari mengunjungi Seuollo 7017, Dongdaemun Fashion Market, Tongin Market dan Yuido Park) serta Okinawa, Jepang dengan harga Rp18,7  jutaan (5-7 hari mengunjungi Nago Pineapple Park, Busena Marine Park, Shurijo Castle, Okinawa World, Churaumi Aquarium).

Sedangkan Dwidayatour Carnival Surabaya menawarkan paket wisata menuju Korea Selatan dengan harga dimulai dari Rp 13,2 jutaan. Wisatawan akan menikmati liburan selama delapan hari menuju beragam lokasi yang sangat diminati para travel blogger dunia, seperti Teddy Bear Museum, Hello Kitty Island, Petite France, N-Seoul Tower dan Dongdaemun Fashion Market.  Selain Korea Selatan, ada juga paket wisata Belanda selama 13 hari mulai dari 31,9 jutaan.

 

3 dari 3 halaman

Korea Masih Jadi Favorit

Hendriyapto mengatakan, Korea Selatan masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit luar negeri orang Indonesia. Pariwisata Korea Selatan sendiri makin serius menggarap pasar wisatawan Indonesia dengan cara menghadirkan lebih banyak restoran halal dan berbagai destinasi wisata yang muslim friendly. “Selain Eropa, saat ini sensasi liburan ke Korea memang menjadi pilihan banyak para wisatawan Indonesia, khususnya generasi milenial, yang saat ini sangat menyukai film, musik dan selebriti Korea,’ ungkap Hendriyapto.

Hendriyapto lebih jauh mengatakan, hadirnya Dwidayatour Carnival diharapkan bisa mewujudkan mimpi banyak orang Indonesia yang ingin liburan ke berbagai destinasi wisata populer di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.